Kebakaran di Perumahan Griya Sagulung Permai: Dua Rumah Ludes Terbakar, Penyebab Belum Diketahui

Kebakaran di Perumahan Griya Sagulung Permai: Dua Rumah Ludes Terbakar, Penyebab Belum Diketahui

Kebakaran dua unit rumah di Sagulung (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Sebuah peristiwa kebakaran menggemparkan warga Perumahan Griya Sagulung Permai Blok B pada pukul 15.00 WIB hari ini. Dua rumah di perumahan tersebut ludes terbakar, dan belum diketahui apa penyebab pasti munculnya api.

Reza, seorang saksi mata, mengabarkan bahwa kedua rumah itu ludes terbakar dalam insiden tersebut. Pemilik salah satu rumah yang terbakar adalah Pak Asrat, seorang pedagang gas LPG dan Sri Sulami. Belum ada informasi mengenai korban jiwa atau luka dalam kejadian ini.

"Ledakan sempat terdengar setelah 10 menit terjadi kebakarna," ujar Reza kepada Batamnews, Jumat (21/4/2023). Menurut Reza, Pak Asrat memang berjualan gas LPG di rumahnya. 

Mobil penanggulangan bahaya kebakaran BP Batam telah tiba di lokasi kejadian dan berusaha memadamkan api. Tim penyelamat juga dikerahkan untuk membantu evakuasi warga sekitar yang terkena dampak kebakaran.

Pihak berwenang sedang menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Dikabarkan bahwa petugas kebakaran akan memeriksa sumber api serta menggali informasi lebih lanjut dari saksi-saksi mata yang ada di lokasi.

Warga diharapkan untuk tetap tenang dan mengikuti instruksi petugas selama proses penanganan kebakaran berlangsung. Selain itu, penting bagi masyarakat untuk selalu memeriksa instalasi gas dan kelistrikan di rumah agar terhindar dari potensi bahaya kebakaran.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews