Kapal RoRo Rute Telaga Punggur - Tanjung Uban Siap Layani Pemudik Selama 24 Jam

Kapal RoRo Rute Telaga Punggur - Tanjung Uban Siap Layani Pemudik Selama 24 Jam

Salah satu kapal Roro yang melayani rute Telaga Punggur-Tanjung Uban di Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - General Manager PT ASDP (Persero) Batam, Marsadik, telah mengumumkan bahwa RoRo (Roll-on/Roll-off) rute Telaga Punggur-Tanjung Uban akan melayani arus mudik selama 24 jam. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melakukan perjalanan mudik selama Ramadan dan Idul Fitri.

"Selama masih ada pemudik kita akan layani selama 24 jam," ujar Marsadik saat dihubungi oleh Batamnews. Dia juga menambahkan bahwa saat ini ada sekitar 13 hingga 17 trip kapal RoRo yang melayani rute tersebut. "Ada sekitar 13-17 trip rute Punggur-Uban," ujar Marsadik.

Menurut Marsadik, ASDP telah menyiapkan seluruh armada kapal RoRo dan personel untuk melayani penumpang yang melakukan perjalanan mudik. Seluruh kapal akan dioperasikan secara maksimal dengan menambah jumlah kapal yang beroperasi saat dibutuhkan.

Marsadik juga memastikan bahwa ASDP akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan. Dia mengimbau kepada penumpang untuk mematuhi semua protokol kesehatan dan peraturan yang berlaku saat melakukan perjalanan.

"Kita juga lengkapi alat keselamatan untuk semua penumpang," ujar Marsadik.

Dengan pelayanan selama 24 jam dan jumlah kapal RoRo yang mencukupi, diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan mudik ke Tanjung Uban. ASDP berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi penumpang dan menjamin keselamatan selama perjalanan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews