Jadwal Roro KMP Paray Lintasan Jagoh-Penarik di Lebaran Pertama, Sabtu 22 April 2023

Jadwal Roro KMP Paray Lintasan Jagoh-Penarik di Lebaran Pertama, Sabtu 22 April 2023

Roro KMP Paray yang melayani lintasan Jagoh-Penarik. (Foto: Istimewa)

Lingga, Batamnews - Kapal penyeberangan roll on roll off (Roro) KMP Paray akan tetap berlayar melayani lintasan Jagoh-Penarik di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), pada hari pertama Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah atau Sabtu (22/4/2023).

Berdasarkan pola jadwal operasional sementara yang dirilis pihak ASDP, pada 1 Syawal nanti KMP Paray akan melayani tiga trip pulang pergi (PP).

Jadwal itu pun berlaku khusus pada hari H Lebaran Idul Fitri saja. Sementara pada Minggu (23/4/2023), jadwal keberangkatan roro tersebut kembali seperti jadwal normal.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Lingga, Hendri Efrizal melalui Kepala Bidang (Kabid) Perhubungan Darat, Raja Firdiansyah pun mengapresiasi pihak ASDP dan manajemen yang senantiasa melayani lalulintas penyeberangan di Kabupaten Lingga.

Baca juga: KMP Senangin Kembali Berlayar di Lintasan Batam, Dabo Singkep dan Jambi

"Tentu saja ucapan terimakasih kami ucapkan kepada pihak ASDP dan manajemen karena mau melayani masyarakat Kabupaten Lingga di suasana hari yang penuh kemenangan ini," kata dia kepada Batamnews, Jumat (21/4/2023).

Berikut jadwal Roro KMP Paray, Sabtu (22/4/2023) atau 1 Syawal 1444 Hijriah.

• Trip 1
Jam Keberangkatan
Dabo Singkep (09.30 WIB)
Penarik (11.00 WIB)

• Trip 2
Jam Keberangkatan
Dabo Singkep (12.30 WIB)
Penarik (14.00 WIB)

• Trip 3
Jam Keberangkatan
Dabo Singkep (15.30 WIB)
Penarik (17.00 WIB)

Sebagai catatan, jadwal tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu dengan memperhatikan kondisi cuaca. Kemudian jadwal ini hanya berlaku khusus tanggal 22 April, sementara selanjutnya kembali ke jadwal normal.

Baca juga: Minuman Kaleng Jadi Tradisi Masyarakat Kepri saat Lebaran Idul Fitri


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews