Anggota DPR RI Cen Sui Lan Tebar 170 Paket Beras di Kelurahan Senayang Lingga

Anggota DPR RI Cen Sui Lan Tebar 170 Paket Beras di Kelurahan Senayang Lingga

Warga tampak antusias menerima bantuan sembako yang disalurkan Cen Sui Lan lewat para relawan. (Foto: Istimewa)

Lingga, Batamnews - Tak hanya fokus di Kota Batam dan kabupaten/kota lainnya, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan turut berlaku adil dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga.

Hal ini dibuktikan dengan disalurkannya sebanyak 170 paket sembako di Kelurahan Senayang, pada Kamis (20/4/2023). Sembako ini disalurkan Cen lewat para relawan Partai Golkar Daerah Senayang, dimana masing-masing penerima mendapatkan 5 Kilogram (kg) beras.

Kegiatan ini digelar di panggung serbaguna Kelenteng Cetya Satya Kalama, Kelurahan Senayang.

Seorang warga Senayang penerima bantuan beras tersebut, Murti mengapresiasi kepedulian Cen Sui Lan terhadap warga Kabupaten Lingga, khususnya mereka yang tinggal di Senayang.

Baca juga: Polsek Daik Lingga Salurkan 50 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

"Saya mewakili warga Senayang, sangat berterima kasih kepada ibu DPR RI Cen Sui Lan yang telah memberikan bantuan kepada kami, pada saat ini kami sangat terbantu dengan bantuan tersebut. Semoga ibu Cen Sui Lan dan keluarganya sehat selalu dan sukses," ujarnya.

Sementara itu, Ahui salah satu relawan yang membantu kegiatan pembagian beras, menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya selalu siap membantu kegiatan sosial seperti ini.

"Kami Relawan ibu Cen siap membantu di Kelurahan Senayang. Semoga ibu Cen Sui Lan terpilih lagi menjadi anggota DPR RI," tuturnya.

Bantuan beras dari Anggota DPR RI Cen Sui Lan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews