Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Vs Lebanon, Main Dua Laga

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Vs Lebanon, Main Dua Laga

Timnas Indonesia U-22 akan lakoni uji coba lawan Lebanon pada Jumat (14/4) dan Minggu (16/4). (Foto: ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Lebanon dalam rangkaian pertandingan uji coba yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Ketua Bidang Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe, telah mengumumkan penjualan tiket untuk pertandingan tersebut.

"Pertandingan uji coba International Friendly Match U-23 antara Indonesia dan Lebanon di Gelora Bung Karno, InsyaAllah penjualan tiket online akan dimulai hari ini," tulis Budiman.

Pertandingan uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023. Diharapkan pertandingan melawan Lebanon dapat menjadi modal yang baik sebelum bertanding di Kamboja.

"Semoga dukungan langsung dari para fan sepak bola, terutama suporter Timnas Garuda, sebagai pemain ke-12, dapat menambah semangat juang dan menjadi nyala yang membakar semangat," tulis Budiman.

Sebelum pertandingan uji coba melawan Lebanon, Garuda Muda akan menghadapi Bhayangkara FC pada Selasa (11/4/2023) malam. Hal ini dilakukan oleh pelatih Indra Sjafri dan timnya untuk memanaskan mesin para pemain sebelum melawan Lebanon.

Pertandingan Indonesia vs Lebanon jilid pertama akan berlangsung pada Jumat (14/4/2023) di Stadion GBK. Kemudian pada Minggu (16/4/2023), kedua tim akan bertanding lagi di lokasi yang sama.

PSSI telah merilis empat kategori tiket untuk pertandingan ini. Harga tiket termahal adalah Rp250 ribu untuk VIP Barat, sedangkan harga tiket termurah adalah Rp90 ribu untuk kategori dua sisi selatan atau utara.

Selain harga normal, PSSI juga membuka penjualan tiket presale dengan harga lebih murah. Misalnya, tiket VIP Barat dapat dibeli dengan harga Rp175 ribu, sementara tiket kategori dua hanya Rp75 ribu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews