Jadwal Siaran Langsung Timnas U-22 Vs Lebanon: Main Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-22 Vs Lebanon: Main Malam Ini

Penyerang timnas U-22 Titan Agung (kanan) merayakan gol yang dicetaknya pada pertandingan uji coba melawan Bhayangkara FC, yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/4/2023). (Foto: ANTARA/HO/PSSI)

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Lebanon di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (12/4/2023). Ini merupakan pertemuan jilid pertama bagi kedua tim. Pada Minggu (16/4/2023), Indonesia vs Lebanon akan kembali bersua di lokasi yang sama.

Rangkaian uji tanding ini merupakan bagian dari persiapan Garuda Muda jelang SEA Games 2023. Pelatih Indra Sjafri bakal melakukan sederet percobaan untuk menemukan kerangka tim yang solid.

Sementara bagi Lebanon, laga persahabatan kontra Indonesia akan menjadi bahan evaluasi sebelum tampil di West Asian Championship (WAFF) di Irak pada 12-20 Juni.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri berharap laga uji coba melawan Lebanon bisa mematangkan kolektivitas permainan tim. Pasalnya pemain baru berkumpul mulai 1 April.

Sebelumnya skuad arahan Indra Sjafri sudah menggelar uji coba melawan tim Liga 1 Bhayangkara FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pertarungan kedua tim berakhir imbang 1-1.

Indonesia berhasil mencetak gol lebih dulu lewat aksi Titan Agung pada menit kelima. Namun, The Guardian mampu membalas lewat Dendy Sulistyawan pada menit ke-75.

"Ini uji coba pertama kita dari 22 pemain yang ada. Ada beberapa catatan yang harus kita perbaiki dan juga mungkin ada beberapa pemain yang mesti kita reposisi dan sebagainya," kata Indra Sjafri seusai laga.

Selain untuk mengetahui adaptasi pemain terhadap strategi pelatih, uji coba ini sekaligus menjadi ajang seleksi pemain yang akan diboyong ke SEA Games 2023. Dari 34 pemain yang dipanggil, Indra nantinya akan memilih 20 nama terbaik untuk berjuang ke Kamboja.

Duel Indonesia vs Lebanon jilid pertama akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (14/4/2023). Pertandingan bisa disaksikan langsung oleh penonton.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Lebanon:

20.30 WIB // Indonesia vs Lebanon // Live ANTV


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews