Susunan Pemain Indonesia Vs Burundi di FIFA Matchday Leg 2

Susunan Pemain Indonesia Vs Burundi di FIFA Matchday Leg 2

Skuat Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Burundi, Sabtu (25/3/2023) (Foto: Bola.net/Bagaskara Lazuardi)

Jakarta - Indonesia akan kembali menghadapi Burundi pada laga uji coba kedua dalam agenda FIFA Matchday periode Maret 2023.

Pertandingan Indonesia vs Burundi digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Selasa (28/3/2023) malam. Dalam pertandingan ini Shin Tae-yong menurunkan Syahrul Trisna di posisi penjaga gawang.

Kemudian lini belakang Indonesia diisi Yance Sayuri, Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Edo Febriansah.

Lalu trio Marc Klok, Ricky Kambuaya, Stefano Lilipaly akan beroperasi di lini tengah. Sedangkan di lini depan Indonesia menurunkan tiga pemain yaitu Yakob Sayuri, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan.

Sementara Burundi menurunkan komposisi starter yang berbeda dari laga pertama. Kali ini sebagian besar pemain yang dicadangkan di laga pertama menjadi starter pada pertandingan ini.

Di antaranya Burundi menurunkan pemain bintangnya yaitu Saido Berahino yang tidak bermain pada pertandingan pertama.

Pada laga pertama Timnas Indonesia sukses mengalahkan Burundi dengan skor 3-1. Tiga gol Indonesia diciptakan Yakob Sayuri (6'), Dendy Sulistyawan (14'), dan Rizky Ridho (44').

Susunan Pemain Indonesia vs Burundi

Indonesia XI (4-3-3): Syahrul Trisna; Yance Sayuri, Jordi Amat, Elkan Baggott, Edo Febriansah; Marc Klok, Ricky Kambuaya, Stefano Lilipaly; Yakob Sayuri, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan

Burundi XI: Rukundo Onesime; Elvis Kamsoba, Nshimirimana Ismail, Harerimana Rashid, Muhindo Collin; Nduwarugira Christophe, Niyongabire Pacifique, Nshimirimana Jospin; Berahino Saido, Nahimana Shassir, Musore Aaron


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews