Cen Sui Lan Bagikan Ribuan Paket Sembako di Kota Batam

Cen Sui Lan Bagikan Ribuan Paket Sembako di Kota Batam

Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kepulauan Riau, Cen Sui Lan, kembali melanjutkan program karyanya dalam Berbagi Berkah Ramadhan. Pada Sabtu (1/4).

Batam - Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kepulauan Riau, Cen Sui Lan, kembali melanjutkan program karyanya dalam Berbagi Berkah Ramadhan. Pada Sabtu (1/4), Cen Sui Lan membagikan ribuan paket beras kepada masyarakat Kota Batam dalam bentuk Bansos Pembagian Sembako.

Kegiatan ini dimulai di Fasum Bida Ayu RW 13 Kelurahan Mangsang Sei Beduk Batam, yang langsung dikoordinir oleh Riono, Ketua RW 13, bersama para Relawan Cen Sui Lan. Warga masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan Bansos ini.

Bukan hanya itu, Cen Sui Lan juga membuat kuiz bagi ibu-ibu yang dapat menjawabnya, akan mendapatkan Angpau. Hal ini membuat semangat dan antusiasme warga semakin membara, bahkan ada yang bersuara paling besar dapat Angpau.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan di Perumahan Bukit Barelang Glory RW 18 TanjungPiayu Sei Beduk Batam, dimana warga masyarakat penerima manfaat adalah mayoritas Ibu-ibu muda yang banyak mengendong balita dan ibu-ibu muda usia produktif. 

Di sini juga terdengar yel-yel "Cen Sui Lan 2024 Lanjutkan Bergema dan Airlangga Hartarto Presiden menggema" yang semakin memeriahkan suasana.

Selain membagikan sembako, Cen Sui Lan juga menerima aspirasi dari Nurlubis Ketua RW 18, tentang pentingnya Jalan Akses menuju perumahan dibuat baik dan bagus, terutama pada saat hari hujan yang berlumpur dan sangat becek.

Terakhir, Cen Sui Lan melanjutkan pembagian sembako di Kampung Tua Tanjung Uma Lubuk Baja Batam. Di sini, warga sangat senang dan bahagia bisa berbagi dengan anggota DPR RI tersebut. Bahkan, Muji Ketua RT setempat mengatakan bahwa warga di sana banyak mendapatkan Program Bedah Rumah dari Cen Sui Lan.

"Saya berharap dapat membantu meringankan beban warga masyarakat Kota Batam, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dan bermanfaat bagi masyarakat," ucap Cen.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews