Berkah Ramadan, Cen Sui Lan Tebar Ribuan Paket Beras di Batam

Berkah Ramadan, Cen Sui Lan Tebar Ribuan Paket Beras di Batam

Cen Sui Lan membagikan paket beras kepada warga di Kota Batam. (Foto: tangkapan layar video)

Batam, Batamnews - Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan kembali membagikan bantuan sosial (Bansos) beras kepada masyarakat sebagai bentuk Safari Ramadan pada Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah.

"Kita berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan Bansos 5.000 paket atau 25 ton beras ini didukung penuh Pak Airlangga Hartarto, Ketum Golkar," kata Cen Sui Lan di sela-sela kegiatan, di Kota Batam, Kamis (30/3/2023).

Pembagian ini dimulai di Kawasan Industri Sekupang dan juga di Pasar Sei Harapan Sekupang Batam. Dalam bansos yang pelaksanaanya kolaborasi antara Relawan Cen Sui Lan dan para Ketua-ketua RT dimana Bansos dilaksanakan.

Baca juga: Cen Sui Lan Pastikan Rumah untuk Korban Longsor di Natuna Dilengkapi Furniture

"Saya sangat bahagia sekali dapat bertemu langsung dengan warga masyarakat yang sangat antusias dan penuh tawa dan canda," urai dia.

Cen Sui lan tidak henti hentinya mengucapkan Alhamdulillah dalam kegiatan Bansos di 2 titik yang dimulai pukul 14.00 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Kamis, Jum'at, Sabtu dan Minggu selama bulan Ramadan. "Mudah mudahan kegiatan bansos ini bisa meringankan saudara saudara kita yang membutuhkan," tuturnya.

Aminah warga setempat merasa bersyukur atas perhantian Cen Sui Lan kepada masyarakat Kota Batam.

"Alhamdulillah bisa masak untuk persiapan Buka puasa dan santap sahur," kata Aminah tidak hentinya mengucapakan rasa Syukur.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews