Cen Sui Lan Bagikan 25 Ton Beras Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Batam

Cen Sui Lan Bagikan 25 Ton Beras Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Batam

Cen Sui Lan Bagikan 25 Ton Beras Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Batam

Batam – Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang dinantikan umat muslim, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Dimana banyak keistimewaan di dalam bulan suci ini, selain itu ampunan juga pahala yang berkali-kali lipat.

Bertepatan di hari ke 7 Ramadhan, Cen Sui Lan, Anggota DPR RI dari Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau kembali membagikan Bantuan sosial (Bansos) berupa Beras kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pada Ramadhan 1444 Hijriah.

“Kita berbagi dengan saudara saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan Bansos 5000 paket atau 25 ton beras ini didukung penuh Pak Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar,” ujar Cen Sui Lan disela sela kegiatan, Kamis (30/3/2023).

Pembagian yang dimulai dari Kawasan Industri Sekupang dan juga di Pasar Sei Harapan Sekupang. Untuk peaksanaa bansos kali ini kita melibatkan ketua rukun tetangga (RT) dan para relawan Cen Sui Lan.

“Saya sangat bahagia sekali dapat bertemu langsung dengan warga masyarakat yang sangat antusias serta penuh tawa dan canda,” ungkap Cen.

Cen Sui lan tidak henti hentinya mengucapkan syukur. “Alhamdulillah dalam kegiatan Bansos di dua titik yang dimulai pukul 14.00 wib dan berakhir pukul 17.00 wib berjalan dengan lancar dan tertib,” terang Cen.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Kamis, Jum’at, Sabtu dan Minggu selama bulan Ramadhan.

” Mudah mudahan kegiatan bansos ini bisa meringankan saudara saudara kita yang membutuhkan,” ucap Cen.

Sementara itu, Aminah salah seorang warga merasa bersyukur atas perhantian Ibu Cen Sui Lan kepada masyarakat Kota Batam.

“Alhamdulillah bisa masak untuk persiapan Buka puasa dan santap sahur,” ujar Aminah tidak hentinya mengucapakan rasa Syukur.

” Sekali lagi terimakasih buat ibu Cen Sui Lan yang selalu peduli dan perhatian terhadap masyarakat seperti kami,” tutup Aminah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews