PKS Tanjungpinang Siapkan 8.888 Paket Kebaikan Sepanjang Ramadan 2023

PKS Tanjungpinang Siapkan 8.888 Paket Kebaikan Sepanjang Ramadan 2023

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang akan menebarkan 8.888 paket kebaikan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang selama Ramadan 2023. (Foto: Ist)

Tanjungpinang, Batamnews - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang akan meluncurkan program kebaikan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), selama Ramadan 1444 Hijriah, dengan cara menebar 8.888 paket kebaikan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati melalui Ketua Program Ramadan, Sugianto.

Menurutnya, Ramadan tahun ini PKS seperti tahun sebelumnya terus melakukan program berbagi kebaikan yang dibagi dalam 8.888 paket kebaikan dengan 8 programnya.

Baca juga: PKS Buka Pintu untuk Selebgram Batam Jadi Bacaleg Pemilu 2024

"Kita akan membagikan 8.888 paket kebaikan selama Ramadan yang kita kemas dalam 8 program diantarnya, tarhib Ramadan, bagi takjil, ngaji bareng PKS, bukber berjamaah, bukber di rumah warta, itikaf dan sehari bersama Quran," kata Sugianto.

Pembiayaan dari program ini murni dari urunan anggota dan simpatisan PKS Tanjungpinang.

"Kita menginginkan Ramadan tidak hanya menciptakan kesalehan pribadi, tetapi juga kesalehan sosial. Untuk itu kita mendidik anggota dan masyarakat untuk terus menyebarkan semangat berbagi dan solidaritas antar sesama dengan perantara 8.888 paket kebaikan ini," pungkas Sugianto.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews