PKS Buka Pintu untuk Selebgram Batam Jadi Bacaleg Pemilu 2024

PKS Buka Pintu untuk Selebgram Batam Jadi Bacaleg Pemilu 2024

Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar bersama Bacapres PKS Anies Baswedan.

Batam, Batamnews - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri), H. Bahktiar mengungkapkan bawah PKS merupakan partai yang terbuka dan membuka pintu bagi siapapun termasuk selebgram yang ingin bersama-sama berkontribusi bagi daerah dengan menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg).

Menurutnya, di PKS tidak ada istilah bacaleg internal atau eksternal karena semua yang ingin maju menjadi anggota legislatif sudah wajib memiliki KTA PKS. Hanya saja yang membedakan hanya anggota baru dan lama saja.

"Kita membuka pintu untuk selebgram Batam dan bahkan di Kepri yang mungkin ingin menjadi BCAD atau Bacaleg PKS di Kepri," kata Bahktiar.

Baca juga: PKS Desak Pemko Tanjungpinang Lakukan Peremajaan Pohon Pinggir Jalan Antisipasi Kecelakaan

Ditambahkannya, untuk jadi selebgram butuh inovasi dan kreatifitas, dia ingin wajah pemerintahan ke depan penuh inovasi dan kreativitas menghadapi masyarakat yang serba digital.

Terkait tentang pemahaman legislasi dan kepemimpinan publik setiap Bacaleg nanti akan mengikuti program sekolah kepemimpinan publik, sehingga nanti siapapun yang menjabat sudah paham akan tugas-tugasnya.

"Selebgram yang ingin bergabung atau jadi Bacaleg PKS bisa mendaftar terlebih dahulu menjadi anggota PKS dengan mengklik laman website pendaftaran daftar.pks.id lalu datang saja ke kantor-kantor PKS untuk dicetak di kantor PKS," ucapnya.

"Serta menghubungi bidang Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) PKS di kabupaten dan kota yang ada di Kepri untuk kemudian kita cetak kartunya dan akan kita lihat dulu potensinya yang jelas kita sangat terbuka kepada siapapun yang ingin gabung PKS dan termasuk selebgram lokal," pungkas Bahktiar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews