Bencana Longsor Natuna

Kapolda Kepri Tiba di Natuna Cek Penanganan Bencana Longsor di Serasan

Kapolda Kepri Tiba di Natuna Cek Penanganan Bencana Longsor di Serasan

Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun tiba di Lanud Raden Sadjad Natuna meninjau penanganan bencana tanah longsor di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna. (Foto: ist)

Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun, bersama dengan jajaran dan tim gabungan tiba di Natuna, Selasa (7/3/2023) untuk memantau penanganan bencana tanah longsor yang terjadi di Pulau Serasan. 

Kapolda didampingi oleh Danrem Wira Pratama Brigjen TNi Yudi Yulistyanto, Dansat Brimob AKBP M. Fhaisal Aris, dan Kor Spripim Kompol Ramadhanto.

Tabana langsung melakukan rapat bersama Forkopimda di Best Ops Lanud Raden Sajad untuk membahas penanganan bencana longsor di Pulau Serasan.

Baca juga: Satu Desa Tertimbun Longsor di Natuna, Kapolres: Bisa Terjadi Longsor Susulan! 

Kapolda Kepri dan tim gabungan juga membawa tambahan 75 personel Brimob dan bantuan sembako serta keperluan lainnya seperti motor dan tenda guna membantu dalam penanganan bencana ini.

Rencananya mereka akan langsung menuju Pulau Serasan untuk melakukan pengecekan penanganan di daerah longsor dan menemui para korban bencana longsor. 

"Kita turut duka cita yang mendalam dan berharap agar cuaca segera membaik, agar tim gabungan tanggap darurat bencana ini dapat melakukan evakuasi korban dengan cepat dan lancar," ucap Kapolda.

Baca juga: Bupati Natuna: Longsor Menyapu Desa di Kaki Bukit Itu saat Warga Goro Usai Banjir


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews