Eks Bek MU Kecam Bruno Fernandes usai Setan Merah Babak Belur dari Liverpool

Eks Bek MU Kecam Bruno Fernandes usai Setan Merah Babak Belur dari Liverpool

Bruno Fernandes. (Foto: MUFC)

Jakarta - Kekalahan memalukan Manchester United dari Liverpool masih menjadi perbincangan publik sepakbola dunia. Cukup masuk akal, lantaran Setan Merah digelontor 7 gol tanpa balas.

Usai pertandingan, kecaman terhadap pemain MU bermunculan. Salah satunya berasal dari mantan bek kanan MU, Garry Neville.

Ia mengecam keras wakil kapten MU, Bruno Fernandes. Menurutnya, pemain Portugal itu terlalu banyak mengeluh. Neville menyebut Fernandes "tak tahu malu".

"Bruno Fernandes adalah kapten kedua di klub, dia harusnya jadi panutan. Tapi, dia mengeluh sepanjang laga layaknya anak kecil yang suka ngambek. Dia menyalahkan semua orang tapi bukan dia sendiri. Saya cukup muak melihat tingkahnya hari ini," kecam Neville seperti dilansir Sky Sports, Senin.

Baca: 7 Fakta Usai Liverpool Pesta 7 Gol ke Gawang MU

"Dia juga berdiri di lingkaran tengah dengan mengangkat tangan bertanya: 'Kok bukan saya yang diganti?' Jujur, saya harus bilang banyak sekali sikapnya di babak kedua yang tidak tahu malu dan tercela."

"Babak kedua benar-benar kacau buat Manchester United. Sangat diwakili oleh kelakuan sang kapten Bruno Fernandes, yang menurut saya sesekali bersikap memalukan di laga ini," tukas mantan bek kanan andalan Manchester United dan Timnas Inggris itu.

Saat melawan Liverpool, Fernandes tampil melempem sepanjang pertandingan. Gelandang serang 28 tahun asal Portugal itu pun dalam satu momen terlihat dengan mudah dilewati pemain Liverpool, Stefan Bajcetic, plus juga tak berusaha mengejar bola.

Baca: Jadwal Liga Inggris: Bigmatch Liverpool vs Manchester United

Di menit-menit akhir, dengan kondisi Manchester United sudah tertinggal 0-5, Fernandes tampak begitu kesal dan bahkan memberi sinyal minta digantikan ke bench Manchester United.

Tak ketinggalan, sepanjang pertandingan Fernandes juga kerap mengeluh pada wasit dan juga rekan-rekan setimnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews