MU Babak Belur, Gary Neville Semprot Bruno Fernandes

MU Babak Belur, Gary Neville Semprot Bruno Fernandes

Bruno Fernandes di laga Liverpool vs Manchester United. (Foto: REUTERS/CARL RECINE)

Liverpool - Manchester United porak poranda diganyang Liverpool dalam lanjutan Premier League. Legenda Setan Merah, Gary Neville, mengecam keras performa Bruno Fernandes.

North West Derby tersaji pada pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (5/3/2023) malam WIB. Anfield menjadi arena pertarungan Liverpool vs MU.

Tim tuan rumah unggul 1-0 pada babak pertama via gol Cody Gakpo. Liverpool lantas mengamuk di paruh kedua dengan mencetak enam gol tambahan!

Gakpo melengkapi brace, disusul dua gol masing-masing oleh Darwin Nunez dan Mohamed Salah. Gol Roberto Firmino menutup pesta gol Liverpool 7-0 atas MU.

Manchester United sebetulnya bukan tanpa perlawanan. Setan Merah tercatat melepaskan 8 tembakan percobaan (4 on target), tapi tidak ada yang mampu melewati penjagaan kiper Alisson Becker.

Ini menjadi kekalahan terbesar MU dalam sejarah North West Derby. Gary Neville amat geram melihat mantan timnya hancur lebur di tangan Liverpool, sang musuh bebuyutan.

Neville terutama menyoroti kapten MU, Bruno Fernandes. Bintang Portugal itu dianggapnya bermain kacau dan tidak menunjukkan kepemimpinan di lapangan.

"Saya harus mengatakan betapa berantakan dia. Beberapa perilaku Fernandes di babak kedua memalukan. Dia mengangkat tangannya bertanya mengapa saya tidak keluar?" kata Neville kepada Sky Sports.

"Ten Hag telah menghadapi kemunduran di masa lalu, tetapi ini adalah yang terbesar. Mereka telah hancur berkeping-keping, kehilangan akal, bentuk tubuh, dan disiplin mereka," mantan bek MU itu mengungkapkan.

Hasil memalukan ini gagal membuat Manchester United memangkas poin dari kejaran Manchester City. Pasukan Erik ten Hag tertahan di posisi tiga dengan 49 poin, tertinggal 9 angka dari The Citizens di atasnya dan 14 angka dari Arsenal di puncak.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews