MU Menyulitkan Diri Sendiri

 MU Menyulitkan Diri Sendiri

Foto: REUTERS/CARL RECINE

Manchester - Manchester United mesti kerja keras untuk menyingkirkan West Ham di babak kelima Piala FA. Kapten MU Harry Maguire mengakui, timnya main buruk di paruh pertama.

 

Setan Merah tertinggal satu gol sebelum berbalik mengalahkan West Ham 3-1 pada pertandingan di Old Trafford, Kamis (2/3/2023) dinihari WIB. MU tidak cukup menciptakan peluang sehingga membuat the Hammers bisa mengembangkan permainannya.

Pada prosesnya West Ham justru mengejutkan MU setelah Said Benrahma membuka keunggulan di awal babak kedua. MU lantas di atas angin setelah bek tengah West Ham Nayef Aguerd menciptakan gol bunuh diri sehingga menyamakan kedudukan.

Kemenangan Manchester United ditentukan oleh dua gol "terlambat" yang dicetak Alejandro Garnacho dan Fred. Maguire puas dengan reaksi MU untuk membalikkan keadaan sembari memuji penampilan Garnacho.

"Kami tadi menyulitkan diri sendiri. Kami jelek di babak pertama, kami harus memulai dengan lebih baik daripada itu," kata dia kepada ITV1. "Kami kebobolan sebuah gol mudah, tapi tadi kami menunjukkan reaksi yang menakjubkan dan kami terus berjuang dan rasanya betul-betul comeback-nya akan datang."

"Tim-tim terbaik tidak pernah berhenti percaya. Aku tidak bilang, kami itu salah satu tim terbaik karena kami masih punya banyak pekerjaan untuk dilakukan tapi kami sudah semakin dekat ke sana. Kami mengambil langkah maju, kami punya sebuah filosofi kami tadi sungguh berusaha mencetak gol."

"Garnacho sangat bagus. Dia itu pemain muda dengan bakat yang menakjubkan. Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia jika dia bekerja dan berlatih keras seperti yang dia lakukan sekarang," imbuh Maguire.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews