Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Arsenal dan Liverpool Main

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Arsenal dan Liverpool Main

Jadwal Liga Inggris malam ini ada Arsenal vs Everton dan Liverpool vs Wolverhampton (Foto: Offside via Getty Images/Daniel Chesterton/Offside)

Jakarta - Premier League akan memainkan dua pertandingan nanti malam. Menilik jadwal Liga Inggris, Arsenal akan menghadapi Everton dan Liverpool melawan Wolverhampton Wanderers.

 

Arsenal akan menjamu Everton di Emirates Stadium, Kamis (2/3/2023) dini hari WIB. Laga ini akan menghadirkan kesempatan bagi Arsenal untuk melebarkan jarak dengan Manchester City.

Arsenal saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 57 poin, unggul dua angka atas City. Jika bisa mengalahkan Everton, Meriam London akan unggul lima poin.

Arsenal juga mengusung misi pembalasan di pertandingan melawan Everton ini. Mereka sempat dikalahkan The Toffees di Goodison Park dengan skor 0-1 pada awal bulan Februari.

Dari pertandingan lainnya, Liverpool akan menghadapi Wolverhampton di Anfield. Liverpool akan berupaya untuk bangkit usai ditahan imbang Crystal Palace 0-0 di Premier League akhir pekan kemarin.

Liverpool babak belur saat menghadapi Wolverhampton pada pertemuan terakhir di Premier League. The Reds kalah 0-3 di kandang Wolverhampton pada Februari lalu.

Jadwal Liga Inggris

Kamis, 2 Maret 2023

02.45 WIB Arsenal vs Everton

03.00 WIB Liverpool vs Wolverhampton Wanderers


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews