Terima Rombongan Wako Rahma, Cen Sui Lan Siap Perjuangkan Aspirasi untuk Tanjungpinang

Terima Rombongan Wako Rahma, Cen Sui Lan Siap Perjuangkan Aspirasi untuk Tanjungpinang

Cen Sui Lan menerima kunjungan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma beserta rombongan. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Anggota DPR RI Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan menerima kunjungan kerja Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, beserta rombongan di Ruangan Rapat Komisi V DPR RI, Gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Adapun rombongan Wako Rahma terdiri dari 30 orang di antaranya, Sekdako Tanjungpinang, Zulhidayat, Kepala Bapelitbang Robert Lukman, Sekretaris Dinas Perhubungan Augus Raja Unggul, serta camat dan lurah se-Kota Tanjungpinang.

Cen Sui Lan mengaku bahagia dapat bertemu dengan rombongan Wako Rahma dan berdiskusi terkait kemajuan Kota Tanjungpinang ke depannya.

Dalam pertemuan itu, Cen menerima aspirasi dan beberapa usulan prioritas pembangunan Kota Tanjungpinang terutama infrastruktur jalan, masalah penanganan banjir, air bersih dan juga pelabuhan kuning dan pengadaan bus sekolah.

“Bu Rahma menyampaikan aspirasi dan usulan-usulannya dan Saya mempersilahkan Bu Rahma untuk meminta masing-masing pejabat yang hadir menyampaikan langsung aspirasi dan usulan usulan pembangunan di bidang infrakstruktur dan perhubungan itu,” ungkap Cen Sui Lan.

Menerima sejumlah aspirasi dari rombongan Wako Rahma, Cen Sui Lan yang merupakan politisi Golkar itu menyampaikan akan membantu mendorong pembangunan kemajuan ibu kota Provinsi Kepri tersebut.

“Ibu wali dapat segera menyurati kita secara resmi, agar dapat segera kita perjuangkan ke kementerian terkait,” ujar Cen Sui Lan.

Sementara itu, Wali Kota Rahma, menyebutkan jika pembangunan di Tanjungpinang juga perlu sokongan dari pusat.

“Pelaksanaan pembangunan di Tanjungpinang, tidak bisa hanya mengandalkan APBD. Kita sangat mengharapkan adanya dukungan pembiayaan dari APBN,” kata Rahma.

Ia pun bersyukur, apa yang disampaikan dalam pertemuan tersebut mendapat dukungan dari wakil Kepri di DPR RI, Cen Sui Lan. “Alhamdulillah, kita telah mendapatkan dukungan dari Ibu Cen Sui Lan,” tutur Rahma.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews