Pegawai Salon di Batam Dapat 11 Jahitan usai Ditikam 3 Kali Pakai Pisau Dapur

Pegawai Salon di Batam Dapat 11 Jahitan usai Ditikam 3 Kali Pakai Pisau Dapur

Yola, pelaku penikaman terhadap pegawai salon di Lubuk Baja, Batam diborgol polisi usai ditangkap. (Foto: Edo/batamnews)

Batam, Batamnews - Nasib sial menimpa Alboin Sirait. Pegawai salon di kawasan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau itu ditikam sebanyak tiga kali pada Selasa (31/1/2023) sore. 

Pelaku penikaman adalah Yn alias Yola. Pria berpenampilan layaknya perempuan itu menikam Alboin menggunakan pisau dapur.

Dari keterangan Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, mengatakan bahwa serangan Yola itu terjadi saat Alboin tengah  duduk di depan salon. 

"Pelaku datang dari arah samping kanan korban, dan langsung menyerang menggunakan senjata tajam yang sudah dibawanya," kata Budi, Kamis (2/2/2023). 

Baca: Kesal, Pria di Batam Tikam Leher Mantan dari Pacarnya

Saat itu, lanjutnya, Alboin tidak tahu kalau ada seseorang yang berniat mencelakainya.

Yola tiba-tiba datang dan langsung menikam Alboin sebanyak dua kali di bagian pinggang.

Alboin sempat mencoba melawan dan berniat merampas pisau dapur yang dibawa Yola. Namun usaha itu sia-sia, dan senjata tajam itu kembali mendarat di bagian pundak sebelah kiri. 

"Ada tiga luka tusuk yang didapat korban, di bagian pinggang sebelah kiri 2 luka dan 1 dibagian pundak sebelah kiri," ucap Budi. 

Baca: Terkuak Motif Penikaman yang Tewaskan Pedagang Cendol di Jodoh

Keributan itu terhenti setelah sekuriti setempat datang ke lokasi. Yola berhasil diamankan, sedangkan Alboin harus menerima 11 jahitan di tubuhnya.

Polisi yang dikontak kemudian tiba dan membawa Yola ke Mapolsek Lubuk Baja.

"Pelaku telah diamankan bersama barang bukti ke Mapolsek, dan kami masih meminta keterangan pelaku," ujar Budi. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews