SSTC Peringati Bulan K3 Nasional dengan Para Alumni NEBOSH IGC Indonesia

SSTC Peringati Bulan K3 Nasional dengan Para Alumni NEBOSH IGC Indonesia

SSTC merayakan pencapaian peserta Alumni NEBOSH IGC batch 18 hingga 24 pada tanggal 29 Januari 2023 di kantor SSTC yang beralamat di Komplek Orchard Park B No 7.

Batam, Batamnews - Bertepatan dengan Bulan K3 Nasional Indonesia, SSTC merayakan pencapaian peserta Alumni NEBOSH IGC batch 18 hingga 24 pada tanggal 29 Januari 2023 di kantor SSTC yang beralamat di Komplek Orchard Park B No 7, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Singapore Safety Training Centre atau SSTC telah sukses melangsungkan kegiatan kelas training NEBOSH IGC sebanyak 24 angkatan, dengan tingkat kelulusan yang sebelumnya 70 persen pada tahun 2021, saat ini telah mencapai lebih dari 75 persen di tahun 2022. Terdapat 2 pelajar mendapat predikat Distinction atau predikat tertinggi NEBOSH yaitu Bambang Tri Wahyudi dan Benni Abdullah.

“SSTC berada di angkatan ke-28 dan secara tidak langsung adalah salah satu penyedia pelatihan HSE pilihan di kalangan praktisi keselamatan di Indonesia. Rasa syukur, karena pencapaian ini tidak akan mungkin terwujud jika bukan karena upaya bersama dari semua pihak” ujar Rischa Indrieni selaku Direktur Utama PT. SSTC Sertifikasi Internasional.

“Kami juga mengakui kontribusi dari semua anggota NEBOSH ALUMNI kami karena tanpa dukungan mereka, advokasi terus menerus dan menyebarkan the SSTC brand of Learning, kami tidak akan mencapai kesuksesan yang kami miliki saat ini” ujar Abdul Mutalib Ithnin selaku CEO Singapore Safety Training Centre.

“Terima kasih kepada SSTC sudah mengadakan acara graduation seperti ini. Kami sebagai ALUMNI sangat mengapresiasi dan selalu mendukung segala kegiatan yang diadakan. Saya pribadi sangat tersanjung sehingga rela terbang langsung dari Surabaya untuk menghadiri acara ini dan saya sangat merekomendasikan SSTC sebagai Provider untuk mengambil NEBOSH IGC dikarenakan SSTC adalah satu-satunya Training Provider yang direct akreditasi dengan NEBOSH dan semestinya terkenal dengan kualitas training dan layanan pelajar mereka” ujar Bambang Tri Wahyudi pelajar yang mendapat predikat tertinggi NEBOSH yang hadir dalam acara NEBOSH IGC Graduate yang diadakan oleh SSTC.

Selain mengakui pencapaian luar biasa dari Pelajar yang unggul dalam ujian NEBOSH IGC, SSTC memberi penghargaan kepada mereka yang telah berkontribusi terhadap kesuksesan SSTC. Untuk pertama kalinya, SSTC memberikan penghargaan kepada anggota ALUMNI yang kini telah menjadi Trainer di SSTC. Untuk pertama kalinya juga, SSTC memberi penghargaan kepada anggota ALUMNI mereka yang memberi kontribusi dan dukungan terus menerus mereka dalam menambah nilai tidak hanya untuk SSTC tetapi ALUMNI secara keseluruhan.

Dalam ucapan penutupnya CEO Bapak Abdul Mutalib Ithnin, beliau menyatakan bahawa SSTC akan terus berkomitmen untuk menjadi pilihan nomor satu bagi praktisi safety di Batam dan di seluruh Indonesia yang ingin mengambil sertifikasi NEBOSH.

Ini sejalan dengan objektif utama SSTC, yaitu demi meningkatkan taraf standar penggiat Safety Indonesia ke arah standar Internasional.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews