Band Soegi Bornean Bakal Meriahkan Peresmian Flayover Tanjungpinang

Band Soegi Bornean Bakal Meriahkan Peresmian Flayover Tanjungpinang

Personil Soegi Bornean. (Foto: Instagram fannysoegi)

Tanjungpinang, Batamnews - Perayaan pembukaan jembatan layang Simpang Ramayana-Dompak di Tanjungpinang yang akan digelar pada Jumat (3/2/2023) akan dimeriahkan oleh penampilan band Indie yang sedang naik daun, Soegi Bornean.

Band yang salah satu singlenya 'asmalibrasi' ini sedang populer di kalangan kreator berbagai konten media sosial sebagai musik latar, akan tampil di acara yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kepri dan Pemprov Kepri tersebut.

Hal itu dibenarkan Fahrul Z. Ahmad, Ketua Karang Taruna Kepri, di Tanjungpinang, Senin (30/1/2023). Menurutnya, Soegi Bornean dipilih untuk memeriahkan acara karena band ini sedang hits.

Baca juga: Tri Suaka hingga Nabila Maharani Bakal Meriahkan Hari BUMDesa Tingkat Nasional di Kepri

“Sengaja kami undang Soegi Bornean karena namanya saja sudah membangkitkan antusiasme masyarakat, terutama anak muda," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, jalan layang yang akan segera menjadi salah satu ikon kota Tanjungpinang itu telah rampung dan siap dioperasikan. Untuk memeriahkannya, Karang Taruna Kepri dan Pemerintah Provinsi Kepri akan menggelar berbagai kegiatan bertajuk 'Millennial Carnival 2023 & Flyover Celebration'.

Selaku penyelenggara, Fahrul saat itu mengatakan peresmian Flyover Simpang Ramayana Tanjungpinang harus dimeriahkan dengan kegiatan masyarakat. Ini sebagai bentuk kegembiraan warga Tanjungpinang atas pembangunan flyover yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Selain menambah estetika kota Tanjungpinang, juga sangat bermanfaat dalam memperlancar lalu lintas kendaraan.

Baca juga: Gubernur Ansar Harapkan Koperasi HKTI Bantu Pengembangan Petani di Kepri

“Kami berharap dengan peresmian flyover ini dapat memberikan semangat baru bagi masyarakat Tanjungpinang dalam membangun ibu kota Kepri yang kita banggakan. Untuk itu kami akan membuat kegiatan yang semarak untuk peresmian flyover tersebut,” ujar Fahrul di Tanjungpinang, Jumat (27/1/2023).

Sebelumnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri Hasan juga menyepakati jalan layang Simpang Ramayana akan mendukung kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara yang akan diadakan.

“Acara peresmian ini harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Tanjungpinang, maka dari itu kami mengajak masyarakat Tanjungpinang untuk datang dan memeriahkan hari peresmian flyover Simpang Ramayana Tanjungpinang bersama-sama,” kata Hasan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews