Seekor Anjing Tembak Majikannya Hingga Tewas

Seekor Anjing Tembak Majikannya Hingga Tewas

ilustrasi

Batam - Seekor anjing menembak dan membunuh seorang pria di Amerika Serikat akhir pekan lalu. Menurut keterangan polisi, insiden ini terjadi ketika hewan tersebut menginjak dan tidak sengaja melepaskan tembakan dari senjata yang disimpan di belakang kursi truk.

Kepolisian di negara bagian Kansas menyampaikan, korban yang duduk di kursi penumpang depan tertembak di bagian punggung. Ini terjadi ketika korban dan anjing peliharannya itu pergi berburu pada Sabtu.

"Anjing milik yang punya mobil itu menginjak senapan tersebut, menyebabkan senjata itu lepas. Peluru tajam mengenai penumpang, yang tewas di TKP karena luka yang dideritanya," jelas kantor Kepolisian Sumner County, dikutip dari The Straits Times, Rabu (25/1/2023).

"Penyelidikan sedang berlangsung, tapi penyelidikan awal menunjukkan ini insiden yang berkaitan dengan berburu," lanjutnya.

Penembakan tidak sengaja ini kerap terjadi di AS. Menurut data Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (CDC), pada 2021 lebih dari 500 orang tewas karena insiden senjata api ini. 

(fox)
Komentar Via Facebook :