Serangan Anjing Pitbull Tewaskan Dua Balita

Serangan Anjing Pitbull Tewaskan Dua Balita

Ilustrasi.

Tennessee - Dua bocah meregang nyawa setelah diserang dua ekor anjing Pitbull peliharaan keluarga mereka, di Shelby County, Tennessee, Amerika Serikat.

Korban diketahui bernama Hollace Dean Bennard yang berusia lima bulan dan Lilly Jane Bennard yang berusia 2 tahun. Demikian dikutip Batamnews dari Utusan Malaysia, Senin (10/10/2022).

Dalam insiden tragis Rabu lalu, ibu mereka, Kirstie Jane Bennard, 30, juga terluka parah saat berusaha menyelamatkan kedua anaknya.

Baca: Wabah Rabies di Malaysia, 1 Perempuan Tewas Akibat Gigitan Anjing

Menurut anggota keluarga korban, Bennard masih dirawat di rumah sakit dan dalam kondisi kritis dengan beberapa jahitan selain bekas gigitan di sekujur tubuh, wajah, dan tangannya.

Kelsey Canfield, sahabat Bennard, mengatakan kepada saluran Fox News bahwa dia terkejut dengan kejadian itu karena anjing-anjing itu tidak pernah bertindak kasar atau menyakiti siapa pun sebelumnya.

"Jika Bennard tahu tentang perilaku kekerasan anjing itu, dia pasti tidak akan membiarkan hewan itu dekat dengan anak-anaknya," ujarnya.

"Kedua putri adalah segalanya bagi Bennard dan mereka harus memiliki kesempatan untuk memiliki umur panjang," imbuhnya.

Baca: Demi Berhemat Mahasiswa Ini Rela Santap Makanan Anjing

Suami korban, yang akrab disapa Colby, sedang tidak berada di rumah saat kejadian dan menolak berkomentar atas kejadian nahas yang menimpa keluarganya.

Kedua anjing tersebut kini berada dalam pengawasan animal control.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews