Camat Katang Bidare hingga Sejumlah Kabid OPD Pemkab Lingga Diganti

Camat Katang Bidare hingga Sejumlah Kabid OPD Pemkab Lingga Diganti

Kimat Awal dilantik sebagai Camat Katang Bidare yang baru. (Foto: Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Bupati Lingga, Muhammad Nizar, melantik sebanyak 47 orang pejabat administrator dan pengawas di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (24/1/2023).

Dalam pelantikan yang dilakukan di Aula Kantor Bupati Lingga itu, Bupati Muhammad Nizar menitipkan sejumlah pesan. Salah satunya yakni, memaksimalkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang dipercayakan saat ini.

"Selamat berkerja. Mulailah untuk berlomba-lomba menunjukkan yang terbaik dalam melayani masyarakat. Ini merupakan amanah yang harus dikerjakan dengan sebaik mungkin," pesan dia pada kesempatan itu.

Orang nomor satu di Negeri Bunda Tanah Melayu ini pun turut meminta kepada para pejabat yang dilantik agar dapat berinovasi, memunculkan ide-ide baru yang positif demi mewujudkan pembangunan Kabupaten Lingga lebih baik.

Baca juga: Disdik Lingga Siapkan Perahu Pompong untuk Transportasi Sekolah di Pulau

Selain itu, pejabat harus intens melakukan diskusi-diskusi untuk pengembangan wawasan dan ilmu baru serta memiliki open mindset.

Sebagaimana diketahui, mereka yang dimutasi pada hari ini diantaranya adalah Camat Katang Bidare yang sebelumnya dijabat Ardiyansyah, kini dijabat oleh Kimat Awal yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lingga.

Sementara Ardiyansyah mendapat jabatan baru di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Lingga. Selain itu, masih ada lainnya, seperti Sekretaris Kecamatan Lingga Utara, hingga sejumlah kepala bidang di OPD Pemkab Lingga lainnya.

Turut Hadir pada pelantikan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga, Asisten I, Asisten II dan Asisten III, kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Lingga, Tokoh Masyarakat dan  47 pejabat yang dilantik.

(ruz)
Komentar Via Facebook :