Pemuka Agama di Batam Komentari Sosok Cen Sui Lan: Karyanya Kami Rasakan!

Pemuka Agama di Batam Komentari Sosok Cen Sui Lan: Karyanya Kami Rasakan!

Pdt Erwin Wijaya, pada malam penyambutan Imlek 2023 bersama tokoh Perkumpulan Marga Tionghoa Batam dan tokoh masyarakat, Rabu (18/1/2023) lalu, di Hotel Aston Pelita Batam.

Batam, Batamnews - Kinerja Anggota Komisi V DPR RI, Cen Sui Lan dalam menjalani profesi sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), turut dikomentari oleh Pdt Erwin Wijaya, seorang pemuka agama di Kota Batam.

Pimpinan Gereja HOG (House Of Glory) Batam menilai bahwa politisi partai Golkar itu merupakan politisi yang luar biasa.

“Kita sangat beruntung menjadi warga Batam. Ke depan, Batam perlu dijaga keberlanjutannya dan Ibu Cen Sui Lan dipilih Tuhan untuk kita. (Cen Sui Lan) NKRI asli, milik semua agama dan suku,” ujar Pdt Erwin.

Ia mengakui bahwa Cen Sui Lan bekerja dengan karya nyata. Meski baru mengabdi, karyanya sudah nyata. Seperti Rusunawa STT Real Batam, satu satunya di Indonesia yang hasil perjuangan Cen Sui Lan dan sangat modern. Kemudian, karya-karya Cen begitu nyata.

Baca juga: Cen Sui Lan Minta Kemen PUPR Prioritaskan Penanganan Pasca Banjir hingga MCK di 2023

Bahkan, ia menceritakan Ketika ada pertemuan 250 pendeta ketika akan Natal tahun 2022 lalu, mereka juga memberikan kesaksian.

“Walaupun kami belum mengenal langsung, tapi kehadiran karya-karyanya dapat kami rasakan,” ujarnya.

Pendeta Erwin beserta para pendeta lainnya dan hamba-hamba Tuhan sepakat, melanjutkan apa yang sudah dilakukan Cen Sui Lan.

“Dan sekarang, pada tahun 2024 tugas kita untuk memilih Bu Cen Sui Lan. Karena Tuhan sudah melihatkan kepada kita, karya nyata beliau,” sebut Pdt Erwin Wijaya, pada malam penyambutan Imlek 2023 bersama tokoh Perkumpulan Marga Tionghoa Batam dan tokoh masyarakat, Rabu (18/1/2023) lalu, di Hotel Aston Pelita Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews