Batam Krisis Air

Story IG SPAM Batam Dinilai Baperan, Netizen: Agak Lain Emang!

Story IG SPAM Batam Dinilai Baperan, Netizen: Agak Lain Emang!

Tangkapan layar story akun IG @spambpbatam yang menuai sorotan netizen. (Foto: IG @spambpbatam)

Batam, Batamnews - Aliran air bersih di sejumlah perumahan kawasan Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau masih tidak mengalir alias mati hingga Senin (23/1/2023).

Diketahui, ribuan warga pelanggan SPAM Batam yang tinggal di kawasan Cikitsu hingga arah ke Nongsa mengalami mati air sejak Sabtu (21/1/2023) lalu.

Di tengah gerutu dan kesulitan warga mendapatkan air, netizen menyoroti story sebuah akun Instagram @spambpbatam. Berikut isinya:

"Terkait Permintaan Distribusi Pengiriman Tangki Air Ke Wilayah Yang Terdampak Bisa DM, Akan Kami Kasih Contactnya. 
Syarat Follow IG @spambpbatam dan DM dengan sopan. DM tidak sopan tidak akan di layani."

Baca: Batam Sambut Tahun 'Kelinci Air' dengan Mati Air, Warga Mengungsi

Sejumlah netizen sempat mengambil tangkapan layar story tersebut. Namun, belakangan story tersebut sudah tak ditemukan lagi.

Netizen lantas mengomentari postingan terakhir dari akun tersebut yang memampang foto Hari Bakti BP Batam ke-51 yang diunggah 26 Oktober 2022.

"Apa betul kalo DM tidak sopan tidak dilayani?Gak perlu jg sih seperti itu.Psikologis banget kalo manusia perlu air,gak ada air menurut bapak2/ibu2 yg terhormat seperti apa?Tidak ada tenggat waktu sampai kapan mati airnya.Sedzolim ini,padahal berbayar bukan ngemis," tulis netizen.

"SPAM butuh penghormatanšŸ˜¢, , , pelayanan nomor sekian lah, , , , yg penting gaji lancar, , ," tulis netizen.

"agak lain emang, haus akan kehormatan tapi sendirinya kurang manusiawi,"akun seorang netizen mengomentari.

"Minimal minta maaf & ngasih kejelasan maksimal kapan air hidup. Kalau mau mendistribusikan tangki air ya harusnya juga merata ke seluruh area terdampak. Lah ini malah nyuruh "follow & DM dengan sopan". Di tengah masyarakat krisis air masih sempet minta di-follow & DM. Blunder amat," tulis netizen.

Baca: Warga Perumahan di Batam Terpaksa Beli Air Galon untuk Mandi dan Mencuci

"Gilak gilak follower kalian itu ya? Bisa²nya kalian matiin air 24 jam, minta air aja pakai syarat kelen buat. Macam betool aja kelen," kata seorang netizen dalam komentar di akun IG @spambpbatam.

(fox)
Komentar Via Facebook :