Milad Ke-42 BKMT, Dewi Ansar Singgung Soliditas Anggota hingga Rumah Tangga Harmonis

Milad Ke-42 BKMT, Dewi Ansar Singgung Soliditas Anggota hingga Rumah Tangga Harmonis

Ketua BKMT Kepri, Dewi Ansar saat menghadiri perayaan Milad ke-42 BKMT. (Foto: Diskominfo Kepri)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tanjungpinang memperingati puncak Milad Ke-42 BKMT di Halaman Mall Ramayana, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (22/1/2023).

Sejumlah kegiatan digelar seperti jalan santai bersama seluruy anggota BKMT Tanjungpinang, dilanjutkan dengan senam pagi dan ditutup dengan doa bersama.

Ketua BKMT Kepri, Dewi Kumalasari Ansar dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan tersebut mengharapkan dengan Milad BKMT ke-42 ini agar para kader BKMT seluruh Kepri untuk dapat tetap solid dan tetap menjaga kekompakan.  

"Oleh karenanya, saya meminta agar seluruh anggota BKMT Kepri agar dapat meningkatkan komunikasi yang baik antar pengurus BKMT Kepri dan bisa saling mendukung dalam ukhuwah," tegasnya. 

Baca juga: Semarak Imlek di Kota Lama Tanjungpinang, Gubernur Ansar Puji Toleransi di Kepri
 
Selanjutnya, Dewi Ansar juga menyarankan kepada para ibu agar di setiap pengajian BKMT untuk mengajak suami dan anaknya untuk mengikuti pengajian bersama. 

"Karena dengan membawa pasangan, tentu mendapatkan khazanah keilmuan agama, manfaatnya pastilah hubungan di dalam keluarga menjadi harmonis, lebih lanjut lagi manfaatnya dapat mengurangi angka KDRT di Kepri," harapnya. 

Lanjut Dewi Ansar, adapun manfaat untuk para anak adalah ketika si anak melihat ibunya selalu mengikuti majelis taklim, tentu si anak suatu saat akan mencontoh kebiasaan-kebiasaan orang tuanya,' terangnya. 

Terakhir, Dewi Ansar mengatakan dengan BKMT yang sudah berusia ke-42 diharapkan mampu menjadi media pemberdayaan dan pengembangan pendidikan keagamaan bagi setiap anggota organisasi dan masyarakat Kepri. 

"Semoga di Milad ke-42, BKMT Kepri dapat mampu menjadi wadah implementasi masyarakat dan dapat memajukan daerah Kepri," pungkasnya.

(ruz)
Komentar Via Facebook :