Dato Huzrin Hood Kini Dirawat di Singapura

Dato Huzrin Hood Kini Dirawat di Singapura

Huzrin Hood dibawa dengan ferry VIP Gubernur Kepri ke Singapura dengan kondisi diinfus dan dipasangkan alat bantu pernafasan, Kamis (19/1/2023) petang. (Facebook: Huzrin Hood Kepri)

Batam - Tokoh Kepri, Dato Huzrin Hood saat ini menjalani perawatan di Singapura. Salah satu tokoh dalam Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR) itu tiba-tiba drop saat menyambut kedatangan Ketua Dewan Masjid Indonesia, Jusuf Kalla di VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah, Kamis (19/1/2023) kemarin.

Huzrin sempat dilarikan ke RSUP Raja Ahmad Thabib sebelum dirujuk ke Singapura. Huzrin dibawa dengan fery Gubernur Kepri Kamis petang itu. Dato Huzrin dipakaikan infus dan alat bantu pernafasan.

Baca juga: Gabung PKB, Huzrin Hood dan Isdianto Bakal Maju ke DPR-RI 

Huzrin yang diamanahkan gelar Sri Paduka Tri Buana itu merupakan salah satu tokoh penting dalam terbentuknya Provinsi Kepulauan Riau. Ia juga merupakan salah seorang tokoh adat di Provinsi Kepri hingga saat ini.

"Kita doakan semoga Datuk Huzrin Hood kembali sehat. Beliau dirujuk ke Singapura," tulis akedemisi Kepri, Robby Patria di laman facebook 'Huzrin Hood Kepri'.

Baca juga: Huzrin Hood Sempat Muntah saat Diperiksa Penyidik Kejati Kepri

Dato Huzrin yang kini berusia 68 tahun pernah menjabat sebagai Bupati Kepulauan Riau (kini Kabupaten Bintan) pada Periode 2001-2003. Ia pernah menjadi anggota DPRD Kab. Kepri sejak 1987 hingga 1997. Pada Periode 2000-2001 ia merupakan Ketua DPRD Kabupaten Kepri. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews