Gabung PKB, Huzrin Hood dan Isdianto Bakal Maju ke DPR-RI 

Gabung PKB, Huzrin Hood dan Isdianto Bakal Maju ke DPR-RI 

Huzrin Hood bersama Isdianto di Muskercab PKB (Foto: Yudiar)

Batam, Batamnews - Nama Huzrin Hood dan Isdianto digadang-gadang maju Pemilihan Legistilatif DPR-RI untuk Dapil Kepri. Keduanya diketahui saat ini terdaftar sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Ketua DPC PKB Kota Batam, Surya Makmur Nasution berharap keduanya bisa mendapat kursi di DPR-RI.

“Benar, Datuk Huzrin Hood sudah resmi menjadi kader PKB. KTA sudah diserahkan oleh DPP PKB Pak Marwan,” kata Surya, Rabu (12/10/2022) lalu.

Baca juga: PKB Rekomendasikan Surya Makmur Nasution Calon Wali Kota Batam

Menurutnya ketokohan Huzrin cukup kuat di Kepri, apalagi ia merupakan Tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepri (BP3KR). Begitu juga dengan Isdianto yang merupakan mantan Gubernur Kepri, dan seorang birokrat senior.

“Datuk Huzrin dan Datuk Isdianto, dua kader PKB yang akan maju ke DPR RI Pemilu 2024. Insya Allah satu kursi DPR dari Dapil Kepri akan diraih,” sebut SMN.

Sebelumnya,  penyerahan KTA PKB diberikan Ketua DPP PKB Marwan Dasopang yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI di sela-sela acara Pelantikan dan Musyawarah Kerja Cabang DPC PKB akhir pekan lalu Sabtu (8/10/2022) di Hotel Santika Batam.

Baca juga: PKB Batam Mohon Doa Restu Target 6 Kursi Pileg 2024

Dalam sambutan acara pelantikan itu, Marwan mengatakan bergabungnya para tokoh Kepri di PKB, sebagai tanda-tanda bahwa PKB akan bangkit di Kepri.

(cr1)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews