Mutasi Polda Kepri: Kombes Romin Jabat Irwasda, Tiga Kapolres Diganti

Mutasi Polda Kepri: Kombes Romin Jabat Irwasda, Tiga Kapolres Diganti

Sertijab Irwasda Polda Kepri, Jumat (20/1/2023). (Foto: Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Kombes Pol Romin Thaib resmi menjabat sebaga Irwasda Polda Kepuauan Riau (Kepri). Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Jumat (20/1/2023).

Romin sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Jabar. Kini ia menduduki posisi nomor 3 di Polda Kepri menggantikan Brigjen Rudy Syarifudin yang saat ini akan menjabat sebagai Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri. 

“Pada hari ini telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan di ruah kerja Kapolda Kepri,” ujar Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt. 

Selain serah terima jabatan Irwasda Polda Kepri, Kapolda Irjen Aris Budiman juga memimpin serah terima jabatan 3 kapolres Polda Kepri lainnya. Mereka masuk dalam mutasi yang telah dikeluarkan Kapolri pada akhir tahun 2022 lalu.

Adapun 3 Kapolres Polda Kepri yang melakukan serah terima jabatan antara lain. 

Jabatan Kapolres Karimun Polda Kepri dari AKBP Tony Pantano diserahkan kepada AKBP Ryky Widya Muharam yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Ditantas Polda Kepri. Sedangkan AKBP Tony Pantano akan menjabat sebagai Wadirbinmas Polda Kepri. 

Kemudian, jabatan Kapolres Bintan Polda Kepri AKBP Tidar Wulung Dahono akan diserahkan kepada AKBP Riky Iswoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kepri.

“Untuk AKBP Tidar Wulung Dahono akan diangkat dalam jabatan baru dalam jabatan baru sebagai Kabagbekum Rolog Polda Kepri,” kata dia. 

Selain itu, jabatan Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy akan diserahkan kepada AKBP Nanang Budi Santosa yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Kepri. Sedangkan untuk AKBP Iwan Ariyandhy akan menempatkan jabatan baru sebagai Kabagfaskon Rolog Polda Kepri.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews