Program 'Sampan Layar' Juara Inovasi Pelayanan oleh Ditpolairud Polda Kepri

Program

Program 'sampan layar' jadi juara inonvasi oleh Ditpolairud Polda Kepri. (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Ditpolairud Polda Kepri mengadakan program sayembara Inovasi bagi anggota untuk pelayanan masyarakat di wilayah Kepri. Program tersebut diberi nama sebagai Program Inovasi Presisi Ditpolairud Polda Kepri. 

Bripka Afriyanto selaku komandan kapal KP XXXI 2001 menjadi pemenang. Ia memiliki inovasi yang dinamakan 'Sampan Layar' dengan arti Sambang Masyarakat Pulau Nelayan dan Pelajar. 

"Pada Selasa (17/1) dilakukan kegiatan 'Sampan Layar' dalam bentuk penjemputan pelajar dari Pulau Seraya Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, menuju Pelabuhan Pengumpan, Belakang Padang," ujar DirPolairud Polda Kepri Kombes Pol Boy Herlambang, Rabu (18/1/2023).

Menurut Boy, kegiatan yang dilakukan Bripka Afriyanto tersebut berguna untuk membantu dan mendorong anak-anak pelajar agar lebih termotivasi dan semangat untuk pergi ke sekolah. 

Selain itu juga memberikan pelajaran atau kesadaran tentang keselamatan saat menggunakan transportasi laut. 

"Sebagai bentuk penghargaan pemenang kita berikan hadiah kepada komandan kapal Bripka Afriyanto, selamat dan terus tingkatkan pelayanan dalam pelaksanaan tugas," kata dia.

Boy juga mengatakan bahwa setiap anggota harus meningkatkan prestasi kerja dan yang paling utama memberikan pelayanan dengan setulus hati kepada masyarakat. 

"Berikan layanan sebaik mungkin untuk masyarakat, kepada seluruh anggota juga harus menjaga kesehatan dan tetaplah menjadi orang yang jujur," pungkasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews