Pembunuh Ojek Online Wanita yang Mayatnya Dibuang dalam Karung Ditangkap

Pembunuh Ojek Online Wanita yang Mayatnya Dibuang dalam Karung Ditangkap

Mayat dalam karung. (ist)

Bogor - Polres Bogor menangkap satu orang terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang driver ojek online (ojol), yang mayatnya ditemukan terbungkus karung di tepian Sungai Cileungsi, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor pada Jumat (16/12/2022).

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan, saat ini penyidik Sat Reskrim Polres Bogor masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku pembunuhan perempuan asal Kota Depok tersebut.

"Sudah (ditangkap). Sudah di kantor, dia diserahin ke penyidik. Yang jelang sudah ketangkap. Tapi saya sendiri belum mendalami. Masih diperiksa," kata Iman, Selasa (20/12/2022).

Baca juga: Fakta-fakta Kasus Pembunuhan Riska Pirawati Sang Biduan Kota Batam

Diketahui, identitas mayat dalam karung tersebut bernama Lulu Handayani (41) asal Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Sebelum ditemukan tewas, Lulu sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

Ketua RT02, Sanin Sanjaya membenarkan bahwa Lulu Handayani merupakan warganya. Menurutnya, Lulu terakhir kali terlihat pada Rabu (14/12) saat berada di rumah. Kemudian hilang kontak sekitar pukul 21.30 WIB.

"Terakhir terlihat Rabu, masih ada di rumah. Cuma pas lost contact WA sama saudara sama anaknya itu sekitar setengah 10 malam," kata Sanin, Sabtu (17/12).

Baca juga: Polisi Ungkap Kronologi Pembunuhan Biduan di Batam, Sempat Disetubuhi Sebelum Dihabisi

Sepengetahuan Sanin, terakhir kali Lulu berkomunikasi dengan saudaranya. Pasalnya, anaknya minta dibelikan obat.

"Tapi waktu itu ada anaknya kurang sehat. Dia pesan nanti mama pulang gitu. Ngomong seperti itu sih. Terus jam setengah 10 malam hilang kontak di WA ceklis satu nggak jawab-jawab. Biasanya jam 6 sore udah pulang. Keluarga sempat nyariin," kata Sanin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews