Sertijab Pejabat Polresta Barelang, Kapolsek Sekupang dan Bengkong Diganti

Sertijab Pejabat Polresta Barelang, Kapolsek Sekupang dan Bengkong Diganti

Sertijab pejabat Polresta Barelang, Kapolsek Sekupang dan Bengkong diganti. (Foto: Reza/batamnews)

Batam, Batamnews - Tiga pejabat di lingkungan Polresta Barelang diganti. Upacara serah terima jabatan tersebut berlangsung pada Selasa (3/1/2023). 

Adapun ketiga pejabat yang diganti, yakni Kapolsek Bengkong, Kapolsek Sekupang dan Kepala Bagian Perencanaan (KabagRen) Polresta Barelang. 

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto menyebutkan, upacara serah terima jabatan tersebut berdasarkan Telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/503/XII/KEP./2022 tanggal 7 Desember 2022. 

"Tentang pemberhentian dan pengangkatan Jabatan di lingkungan Polda Kepri dan jajaran ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara Sertijab serta penandatanganan pakta Integritas," ujar Nugroho. 

Baca: Sejumlah Kasat dan Kapolsek Wilayah Polresta Tanjungpinang Dimutasi

Sesuai dengan Telegram tersebut, lanjut Nugroho, Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni KabagRen dari Kompol Ismail Efendi diserahkan kepada AKP Asril.

Kemudian Kapolsek Sekupang dari Kompol Yudha Suryawardana diserahkan kepada Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba. 

Tak hanya itu, juga ada jangan Kapolsek Bengkong yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Mardalis akan diserahkan kepada Iptu Muhammad Rizqy Saputra. 

"Acara sertijab hari ini saya sampaikan kepada pejabat yang lama selama bertugas dinilai cukup baik, dan kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polresta Barelang, dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri," kata dia. 

Baca: Kapolri Pimpin Kenaikan 163 Perwira Polri, Ada Kapolda Kepri yang Baru

Nugroho juga menyampaikan pesan kepada pejabat yang baru agar dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. .

"Sekali lagi mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua," pungkasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews