Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Cut Amelia Naik Pangkat Jadi Kompol

Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Cut Amelia Naik Pangkat Jadi Kompol

Prosesi kenaikan pangkat perwira dan bintara di Polresta Barelang. (Foto: Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Anggota Polri Polresta Barelang, Senin (2/1/2023). 

Salah satu personel perwira yang ikut mendapatkan kenaikan pangkat tersebut Kasatlantas Polresta Barelang AKP Cut Amelia Sari yang kini menyandang pangkat menjadi Kompol. 

"Ada 75 personel yang naik pangkat, 2 diantaranya AKP menjadi Kompol yakni Kapolsek Batam Kota Kompol I Made Putera Hari dan Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Cut Amelia Sari," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto. 

Selain itu, terdapat 6 personel yang naik pangkat dari Iptu ke AKP, lalu Ipda ke Iptu sebanyak 9 personel serta Aipda ke Aiptu sebanyak 5 personel. 

Kemudian, sebanyak 20 personel yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda. 18 personel naik dari Brigpol ke Bripka, 6 personel naik dari Briptu ke Brigpol serta 9 personel naik dari Bripda ke Briptu. 

"Kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri, hal tersebut juga merupakan pembinaan polri dalam meningkatkan SDM Polri," kata dia. 

Harapannya, kepada Personel yang naik pangkat agar hendaknya selalu bersyukur atas berkah, Rahmat dan karunia-Nya.

"Bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan momentum kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dan terus memberikan layanan kepada masyarakat," pungkasnya. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews