Sertijab di Polres Kepulauan Anambas, Iptu Rio Adrian Jabat Kasat Reskrim

Sertijab di Polres Kepulauan Anambas, Iptu Rio Adrian Jabat Kasat Reskrim

Sertijab di Polres Anambas. (Foto: ist)

Anambas, Batamnews - Iptu Rio Adrian resmi menjabat Kasat Reskrim Polres Anambas. Rio yang sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Bengkong tersebut menggantikan Kasat sebelumnya yaitu AKP Rifi Hamdani Sihotang.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Senin (19/12/2022). Upacara tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Anambas beserta jajaran. 

"Pada hari ini dilakukan upacara sertijab di lapangan Sarja Arya Racaba, Anambas," ujar Syafrudin.

Selain serah terima jabatan Kasat Reskrim, terdapat beberapa Pejabat Utama lainnya yang dilakukan serah terima jabatan. 

Adapun Pejabat yang mengalami pergantian yakni Kabag Ren dari AKP Jaka Bintara kepada AKP Nuryamsi, Kabag Log AKP Sumarno, Kasat Intel dari AKP Mudjiono kepada Ipda Chrisyian Nichoulas Tampubolon.

Lalu Kasat Polairud dari AKP Martias kepada Iptu Gayuh Pambudi Utomo, Kasat Lantas dari Kompol Lambok Mariti Sinaga kepada Iptu Ridwan dan Kasi Propam dari Iptu Ridwan kepada AKP Martias. 

"Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU yang telah mengabadikan dirinya di Polres Kepulauan Anambas," kata dia. 

Sedangkan untuk pejabat yang baru, Syafrudin menyampaikan sejumlah pesan diantaranya mengenai tugas wewenang dan tanggungjawab serta segera cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru. 

"Cepat beradaptasi, jaga hubungan baik TNI-Polri maupun Forkopimka di Kabupaten Kepulauan Anambas," pungkasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews