Wanita Ini Kencani 100 Pria dalam Setahun Demi Dapatkan Pendamping Sesuai

Wanita Ini Kencani 100 Pria dalam Setahun Demi Dapatkan Pendamping Sesuai

Baozuzi, wanita yang mengencani 100 pria selama setahun. Foto: Dok. Berita NetEase)

Beijing - Menikah dan punya anak jadi prioritas utama wanita ini dalam hidup. Demi mendapatkan pendamping yang sesuai, dia mengencani hingga 100 pria dalam setahun.

Baozhuzi, begitu wanita ini dipanggil, mulai berkencan dengan banyak pria pada 2021 setelah mengalami kejadian pahit dalam kehidupan asmara dan karier. Di waktu yang hampir bersamaan, wanita 32 tahun ini kehilangan kekasih dan pekerjaannya.

Baozhuzi sebelumnya bekerja di sebuah perusahaan teknologi dengan gaji lumayan bagus. Dia juga menjalin asmara dengan seorang pria selama delapan tahun dan berencana menikah.

Tapi pada 2021, kekasihnya tiba-tiba mengakhiri hubungan mereka dan dua minggu kemudian, Baozhuzi dikabarkan bahwa pekerjaannya diberhentikan. Sempat merasa terpuruk, dia pun mencoba melanjutkan hidup dengan mengencani banyak pria.

Pria-pria yang dikencaninya berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari pakar keuangan, musisi hingga yang berbeda budaya. Bahkan dalam satu hari dia pernah berkencan dengan tiga pria.

Baozhuzi mengatakan bahwa dia mengencani 100 pria untuk mencari pasangan dengan tujuan yang sama, yakni membangun keluarga dan memiliki anak.

"Saya tidak ada tekanan untuk menikah sebelum usia tertentu, tapi saya ingin punya bayi sebelum usia 35," tuturnya, saat diwawancara dalam program dokumenter yang ditayangkan NetEase News.

Setelah satu tahun mengencani 100 pria, Baozhuzi akhirnya berhasil menemukan tambatan hati, pada November 2022. Belajar dari pengalaman cintanya, wanita yang tinggal di Beijing, China, ini belajar untuk menerima kegagalan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews