Rahasia Wajah Syahrini Tetap Glowing di Usia 40 Tahun

Rahasia Wajah Syahrini Tetap Glowing di Usia 40 Tahun

Syahrini. (Foto: IG @princessyahrini)

Jakarta, Batamnews - Kecantikan Syahrini memang tak perlu diragukan. Di usia 40, Syahrini tampak bebas kerutan, glowing dan bahkan disebut sebagai pemilik wajah 'tanpa pori-pori'.

Salah satu pujian terkait kecantikan kulit wajah istri Reino Barack ini datang dari founder perusahaan kosmetik lokal Somethinc, Irene Ursula. Ia mengaku kagum dengan kemulusan wajah tersebut.

"Kulit teteh (Syahrini) bagus banget seperti tanpa pori-pori, padahal dia nggak pakai foundation," ungkap Irene di acara Somethinc Serum Wonderland di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022) lalu.

Baca juga: Sosok AKP Rita Yuliana, Polwan Berprestasi yang Tengah Jadi Sorotan

Lalu apa rahasia wajah bening Syahrini bak tanpa pori-pori tersebut? Syahrini mengaku bahwa dia tidak pernah skip membersihkan wajah setiap malamnya. Pelantun 'Sesuatu' itu bahkan melakukannya selama berjam-jam.

"Aku bersihkan makeup bisa sampai berjam-jam. Ada pembersih khususnya, buat muka khusus, buat mata khusus, alis juga khusus," ungkap Syahrini.

"Membersihkan muka sampai sebersih mungkin dan pakai skincare sesuai usia. Harus sudah dimulai," sarannya lagi.

Syahrini mengaku bahwa memang dia cukup telaten dalam merawat kulit. Membersihkan dan setelah itu menggunakan skincare menjadi rutinitas kecantikan setiap malamnya.

Baca juga: Cantik dan Masih Muda, Ini Dia Sosok Pemilik Scarlett Whitening

Tidak hanya dari skincare, Syahrini juga menyebut rahasia lainnya yang membuat kulitnya terlihat sehat.

"Jangan pikirin omongan orang lain," jawabnya.

"Nggak mikirin omongan orang lain itu ngefek ke diri sendiri. Kalau kepikiran maka akan ngerusak kulit, ngerusak jiwa raga juga," aku Syahrini.

Penyanyi yang kini telah berhijab itu juga rutin minum madu untuk kesehatan dan kecantikannya. Kalau skincare adalah perawatan kulit dari luar, maka madu diakui Syahrini sebagai asupan vitamin dari dalam tubuh.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews