Penampakan Tim Penjinak Bom Strelisasi Gereja di Tanjungpinang

Penampakan Tim Penjinak Bom Strelisasi Gereja di Tanjungpinang

Tim Jibom dari Personel Brimob Polda Kepri saat melakukan sterilisasidi Gereja Katolik Kristus Raja, Sabtu (24/12/2022). (Foto: Dok. Polda Kepri)

Tanjungpinang, Batamnews - Polisi di Tanjungpinang sudah melakukan pengecekan dan sterilisasi gereja sebelum pelaksaan ibadah Natal, Sabtu (24/12/22).

Seperti yang tampak di Gereja Katolik Kristus Raja. Bahkan Tim Penjinak Bom (Jibom) Brimob Polda Kepri diturunkan dalam kegiatan ini.

“Kami melaksanakan pengecekan dan sterilisasi Gereja Katolik Kristus Raja yang akan digunakan ibadah,” kata Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Ompusunggu.

Total terdapat 38 gereja di wilayah Kota Tanjungpinang yang mendapatkan pengamanan oleh personel Polri.

“Kami sterilisasi dengan Tim Jibom untuk memastikan semuanya aman. Termasuk memastikan semua gereja yang melaksanakan ibadah terdapat personel pengamanan,” ujarnya.

Kapolres meminta seluruh personel untuk selalu waspada. "Hal itu untuk memastikan ibadah Natal di Kota Tanjungpinang berjalan dengan aman dan nyaman. Kami sangat berhati-hati dan penuh kewaspadaan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi semua yang akan melaksanakan ibadah," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews