Politisi Senior Daeng Rusnadi Apresiasi Gerak Cepat Cen Sui Lan Bantu Warga Korban Banjir Natuna

Politisi Senior Daeng Rusnadi Apresiasi Gerak Cepat Cen Sui Lan Bantu Warga Korban Banjir Natuna

Cen Sui Lan bersama sang suami bersilaturahmi ke kediaman Daeng Rusnadi di Natuna. (Foto: Istimewa)

Natuna, Batamnews - Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman Politisi Senior Partai Golkar di Natuna, Daeng Rusnadi. Tak sendirian, Cen turut didampingi sang suami Raja Mustakim, Senin (19/12/2022).

Daeng Rusnadi merupakan mantan Bupati Natuna yang pernah menjabat pada periode 2006-2009. Saat bertemu Cen, Daeng Rusnadi juga didampingi istrinya Hj. Ngesti Yuni Suprapti yang juga merupakan mantan Wakil Bupati Natuna periode 2016-2021.

Hadir juga anak kedua pasangan tersebut Daeng Ganda Rahmatullah yang saat ini menjabat Wakil Ketua I DPRD Natuna.

Baca juga: Cen Sui Lan Tebar Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Natuna

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada ibuk Cen Sui Lan, atas perhatian dan kerja nyata selama ini untuk Kabupaten Natuna. Termasuk saat bencana banjir melanda beberapa wilayah di Pulau Bunguran, ini anggota DPR RI yang luar biasa, selalu cepat tanggap atas segala kejadian di Kepri,” ucap Daeng Rusnadi.

Kemudian, politisi senior Partai Golkar ini berpesan kepada Cen Sui Lan agar terus berbuat untuk masyarakat Kepri. “Bekerjalah sebagai wakil rakyat dengan hati yang ikhlas, supaya menjadi nilai ibadah di akhirat nanti,” sebutnya.

Saat bertemu Daeng Rusnadi, anggota DPR RI yang memiliki nama lain Aisyah ini pun mendapatkan nasehat dan petuah dari sesepuh Partai Golkar Natuna itu. Cen pun menyebut bahwa sebagai sesama politisi Partai Golkar, silaturahmi ini adalah bentuk rasa hormatnya.

Baca juga: Resmikan Pasar Ikan di Kelanga, Berikut Daftar Pembangunan Lewat Aspirasi Cen Sui Lan di Natuna

“Alhamdulillah saat ini saya kembali dapat bertemu dengan Bang Daeng, semoga beliau sehat selalu, nasihat dan sumbangsih saran masih sangat kami butuhkan,” ucap Cen.

Dalam kesempatan tersebut, Penasehat IKA Lemhannas Provinsi Kepri ini kembali menegaskan bahwa saat dirinya dilantik menjadi Anggota DPR RI menggantikan Ansar Ahmad dari Dapil Kepri, dia sudah mewakafkan dirinya, tugas, fungsi dan tanggung jawab yang dimiliki untuk pembangunan Kepri.

“Saya tidak ada membeda-bedakan warna partai, suku, agama dan kabupaten. Yang saya tekadkan adalah bagaimana saya bermanfaat untuk membantu pembangunan di Kepri, supaya lebih baik lagi, dan kita semakin maju dan sejahtera,” pungkas Cen.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews