Ribuan Warga Terdampak

Cen Sui Lan Minta Kementerian PUPR Selesaikan Permasalahan Banjir di Natuna

Cen Sui Lan Minta Kementerian PUPR Selesaikan Permasalahan Banjir di Natuna

Anggota DPR RI, Cen Sui Lan akan mengunjungi Natuna. Selain itu ia juga meminta agar Kementerian PUPR selesaikan permasalahan banjir yang terjadi. (Foto: istimewa via gatra.com)

Natuna, Batamnews - Bencana banjir rob yang terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), hingga menyebabkan ribuan warga terdampak, membuat perihatin Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Cen Sui Lan.

Politisi yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kepri itu berencana akan mengunjungi kabupaten tersebut. Kedatangannya direncanakan pada 17-18 Desember mendatang.

“Insya Allah saya akan datang ke Natuna dalam dua hari ke depan,” kata Cen mengutip mediakepri, Kamis (15/12/2022).

Baca juga: Bencana Banjir Natuna, Ansar Perintahkan BPBD Kepri Gercep Distribusikan Bantuan 

Rencana kunjungan Cen ke Natuna untuk melihat kondisi masyarakat serta menyikapi musibah banjir yang terjadi di wilayah tersebut. Bahkan, ia sudah berkoordinasi dengan pihak Kementerian PUPR.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Pak Basuki Menteri PUPR dan Pak Jarot Dirjen SDA dan Hedy Rahardian Dirjen Bina Marga PUPR,” sebutnya.

Dalam rencana kunjungannya tersebut, Cen Sui Lan akan membawa mitra kerjanya di kementerian. Hal itu dilakukan dalam upaya membuat program untuk mengatasi banjir di Ranai.

“Supaya persoalan bencana banjir bisa dituntaskan secara mendasar, saya akan datang bersama pihak Kementerian PUPR, saya minta Kementerian PUPR selesaikan permasalahan banjir di Natuna,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews