Cen Sui Lan Tebar Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Natuna

Cen Sui Lan Tebar Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Natuna

Cen Sui Lan menyalurkan bantuan logistik untuk warga terdampak banjir di Natuna. (Foto: Istimewa)

Natuna, Batamnews  Kunjungan Anggota DPR RI, Cen Sui Lan dalam rangka memantau titik dan korban banjir di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), tak hanya membawa sejumlah pejabat pusat yang berkepentingan, tapi juga turut menyerahkan bantuan logistik.

Pertemuan dan pembagian bantuan dilakukan di empat kelurahan/desa yang ada di Kecamatan Bunguran Timur dan satu Desa di Kecamatan Bunguran Timur Laut. Cen mengaku prihatin atas kejadian musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Natuna.

“Semoga ibu-ibu dan bapak-bapak juga adik kakak semua tabah, sabar dalam menghadapi musibah ini,” ucap Cen saat menyerahkan bantuan di Kantor Lurah Batu Hitam, Minggu (18/12/2022).

Baca juga: Cen Sui Lan Minta Kementerian PUPR Selesaikan Permasalahan Banjir di Natuna

Sementara untuk membantu korban banjir yang rumahnya mengalami kerusakan, Cen mempersilahkan masyarakat untuk mengajukan program bedah rumah melalui dana aspirasi yang dimilikinya.

“Kepada bapak ibu, apabila ada rumahnya yang rusak akibat banjir, boleh mengajukan program bedah rumah, melalui kelurahan masing-masing,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan Batu Hitam, Ridwan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Sebanyak 600 dus mie instan disalurkan Cen Sui Lan bagi korban terdampak banjir dan secara simbolis dibagikan di Kelurahan Batu Hitam, 90 dus.

Baca juga: Tiba di Natuna, Cen Sui Lan Bawa Sejumlah Pejabat Pusat Pantau Titik Banjir

Kemudian Kelurahan Ranai Kota 90 dus, Kelurahan Ranai Darat, 90 dus, Kelurahan Bandarsyah 90 dus dan Desa Sebadai Ulu 40 dus. Selanjutnya, Cen Sui Lan juga direncanakan akan meninjau lokasi Program Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW), di Desa Kelanga.

Saat melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan Cen Sui Lan didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Fraksi Golkar DPRD Natuna, Eri Marka dan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna.

Kegiatan positif Cen Sui Lan ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat Natuna, satu Kabupaten terluar yang berbatasan ke laut Internasional.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews