Tiba di Natuna, Cen Sui Lan Bawa Sejumlah Pejabat Pusat Pantau Titik Banjir

Tiba di Natuna, Cen Sui Lan Bawa Sejumlah Pejabat Pusat Pantau Titik Banjir

Sekda Natuna menyambut kedatangan Anggota DPR RI, Cen Sui Lan di Bandara Lanud Raden Sadjad. (Foto: Istimewa/Zubad)

Natuna, Batamnews - Anggota Komisi V DPR RI, Cen Sui Lan tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (17/12/2022) pagi. Kedatangan Cen ke Natuna, sudah direncanakan beberapa hari lalu.

Berdasarkan informasi yang diterima, setibanya di Natuna, Politisi Partai Golkar ini direncanakan bertemu Bupati Natuna dan mendengarkan persentasi tentang perkembangan kondisi banjir yang melanda daerah tersebut.

Selanjutnya, politisi yang terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) Kepri ini akan melanjutkan penelusuran ke lokasi titik-titik penyebab banjir bersama pejabat Kementerian PUPR.

Baca juga: Cen Sui Lan Minta Kementerian PUPR Selesaikan Permasalahan Banjir di Natuna

Sebelumnya, Cen sebagai Anggota DPR RI secara resmi telah meminta Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, untuk segera merespon Bencana Banjir di Kabupaten Natuna.

“Untuk penanganan korban bencana pihak Mensos, Tri Rismaharini langsung menerjunkan tim tanggap daruratnya yang sejak tanggal 15 sudah berada di Natuna, dan setiap perkembangan bencana selalu di update oleh Mensos kepada saya,” ucap Cen.

Dalam kunjungannya tersebut, Cen Sui Lan didampingi Pejabat Pemerintah Pusat, Direktur Operasional dan Pemeliharaan Ditjen SDA Kementerian PUPR, Adnan, Plt Pejabat Satker BWS IV, Erlangga, dan Kepala BPJN Kepri Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR, Handyana serta pejabat lain dari Provinsi Kepri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews