Rian Ernest, Eks Bacalon Independen Wali Kota Batam Tarik Diri dari PSI

Rian Ernest, Eks Bacalon Independen Wali Kota Batam Tarik Diri dari PSI

Rian Ernest. (Foto: Batamnews)

Jakarta - Rian Ernest memutuskan mundur dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Pria yang pernah menjadi bakal calon independen Wali Kota Batam itu memilih hengkang dari dari partai yang diketuai Giring Ganesha.

Pernyataan Rian Ernest mundur dari PSI tertuang dalam video berdurasi 2 menit 16 detik yang diunggah di akun facebook pribadinya, Kamis (15/12/2022).

Jabatan terakhir Rian Ernest adalah Direktur LBH PSI.

Berikut pernyataan lengkap Rian Ernest:

Para saudara dan sahabat, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan kritik maupun saran yang diberikan kepada saya selama perjalanan politik saya, selama perjalan politik saya selama 4 tahun ke belakang.

Khususnya saya mau mengucapkan terima aksih pada Partai Solidaritas Indonesia, yang telah menjadi rumah yang begitu hangat dan nyaman selama 4 tahun ini.

Namun kini saatnya saya mengambil keputusan yang berat tapi perlu saya lakukan. Melalui video ini saya menyatakan pengunduran diri saya dari Partai Solidaritas Indonesia.

Meski berat saya meyakini inilah keputusan yang benar demi langkah politik saya ke depanya.

Saya berterima kasih kepada sahabat, saudara, mentor danrekan seperjuangan saya di PSI. Bung Jefry Geofani, Bro Giring Ghanesia, sis Grace Natalie, bung Raja Antoni dan seluruh rekan-rekan di DPP PSI dan rekan-rekan di daerah PSI, dan juga para teman-teman saya di lembaga bantuan hukum PSI.

Semoga para saudara sekalian terus mendukung dan mengawasi, memberi masukan pada saya Rian Ernest kemana pun langkah saya selanjutnya, khususnya kepada para sahabat pemilihan DPR Jakarta Timur 2019 lalu dan gerakan batam baru 2020.

Baca: Rian Ernest Serius Maju Pilwako Batam Lewat Jalur Independen

Meski mundur dari PSI tapi perjuangan saya menyuarakan aspirasi, merumuskan kebijakan, dan mencerdaskan rakyat tidak berhenti.

Negara besar berpotensi luar biasa seperi Indonesia perlu cara-cara politik yang lebih baik. Maka itu saya Rian Ernest akan tetap di jalur politik.

Dan saya akan terus tetap membutuhkan bantuan anda untuk menjadi politisi yang lebih baik dan bermanfaat untuk rakayt. Akhir kata bro dan sis sekalian, Rian Ernest pamit. Terima Kasih.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews