Rian Ernest Serius Maju Pilwako Batam Lewat Jalur Independen

Rian Ernest Serius Maju Pilwako Batam Lewat Jalur Independen

Rian Ernest bersama tim berkunjung ke kantor KPUD Kepri. (Foto: istimewa)

Batam - Calon wali kota dari jalur perseorangan (independen) Rian Ernest merupakan kandidat pertama yang beraudiensi dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Kepulauan Riau.

Ahli hukum sekaligus Master Kebijakan Publik dari Lee Kuan Yew School of Public Policy, NUS Singapura itu, pada Rabu (4/12/2019) lalu mendatangi Kantor KPUD Provinsi Kepulauan Riau, di Tanjungpinang. 

Rian Ernest yang datang bersama tim, menanyakan teknis persyaratan kandidat independen. Ketua KPUD Kepri Sriwati bersama komisioner Parlindungan Sihombing menyampaikan bahwa Rian merupakan calon independen pertama yang beraudiensi dan konsultasi dengan KPUD Kepri. 

“Kami pernah bersurat meminta audiensi dengan Komisioner KPUD Kota Batam, sejak tanggal 18 November namun sayangnya beberapa hari sesudahnya, tersiar info diberhentikannya seluruh Komisioner KPUD Kota Batam. Sehingga kami segera bersurat kepada KPUD Provinsi Kepri untuk konsultasi teknis formulir dukungan,” kata Rian dalam siaran pers, Jumat (6/12/2019).

Dalam beberapa hari ke depan, Rian akan resmi meluncurkan gerakan Batam Baru. Menurut dia, Batam Baru merupakan gerakan untuk segera membenahi Kota Batam demi peningkatan ekonomi dan kualitas hidup warga Batam. 

"Banyak sekali potensi Batam yang terlewatkan begitu saja. Saatnya semangat pembaruan hadir di Kota Batam”, pungkas Rian.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews