Peringati Hakordia 2022, Kejari Batam Bagi-bagi Kaus dan Bikin Lomba Pidato

Peringati Hakordia 2022, Kejari Batam Bagi-bagi Kaus dan Bikin Lomba Pidato

Kajari Batam, Herlina Setyorini membagikan kaus peringatan Hakordia 2022 kepada warga yang melintas. (Foto: Juna/batamnews)

Batam, Batamnews - Momen peringatan Hari Antikorupsi se-Dunia (Hakordia) tiap tanggal 9 Desember, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Kepulauan Riau, bagikan kaus hingga mengadakan lomba.

Pada Jumat (9/12/2022), Kajari Batam, Herlina Setyorini beserta pejabat lain di Kejari Batam membagikan ratusan kaus oblong tepat di depan gerbang kantor jaksa.

Desain kaus tersebut cukup menarik. Warnanya merah. Ada tulisan "Yuk Perangi Korupsi" di atas, dan di bawahnya ada kata "Indonesia Pulih, Bersatu Lawan Korupsi". Ada juga gambar uang kertas pecahan Rp 100 ribu.

Baca: Mengenal Sejarah Hari Antikorupsi se-Dunia yang Diperingati 9 Desember

"Kegiatan ini memang agenda kita tiap tahun. Dari Kejagung, KPK juga merayakannya," kata Kasi Intel Kejari Batam, Riki Saputra.

Ada 150 kaos yang dibagikan. Sasaran mereka hanya masyarakat umum. Selain itu, nantinya mereka akan melaksanakan lomba pidato untuk anak tingkat SMP di Batam.

"Hari Senin nanti kita adakan lomba itu. Hadiahnya Rp 1,5 juta. Acaranya kita adakan di kantor saja," ujar Kasi Pidsus Kejari Batam, Aji Satrio Prakoso.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews