Sejumlah Warga Bengkong Batam Deklarasikan Jadi Relawan Amsakar-Irwansyah

Sejumlah Warga Bengkong Batam Deklarasikan Jadi Relawan Amsakar-Irwansyah

Sejumlah warga Bengkong Batam mendeklarasikan diri menjadi Relawan AMIR (Foto: Istimewa)

Batam, Batamnews - Sejumlah masyarakat di Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), mendeklarasikan calon pemimpin masa depan Batam pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Masyarakat Kecamatan Bengkong, Kota Batam yang tergabung dalam relawan AMIR (Amsakar-Irwansyah) menyatakan akan mendukung pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Batam, Jumat (9/12/2022).

Ketua IKSB Kelurahan Bengkong Sadai, Alek juga memberikan dukungan pencalonan pada AMIR. Alek menegaskan akan siap mendukung pasangan Amsakar-Irwansyah pada Pemilu 2024,

“kita tidak perlu menyebut setiap suku, yang pasti kita ketuk (tentukan) hari ini semua suku yang hadir, maka kita jadi kan AMIR,” katanya.

Baca juga: Peluang Amsakar di Pilwako Batam 2024: Tetap NasDem atau Pindah Haluan?

Ketua Koordinator Bengkong, Sunarto menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua para relawan dan simpatisan dan masyarakat di Bengkong yang hadir dalam deklarasi AMIR.

Koordinator lintas lecamatan, kota dan provinsi, Eryanto juga mengungkap bahwa masyarakat Bengkong merasa terpanggil untuk menentukan calon Wali Kota dan wakilnya pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami menyatakan deklarasi ini murni, tanpa ada tekanan atau suruhan dari pihak manapun dan perlu dicatat kami tidak dibayar dan kami rela serta ikhlas dari hati kami untuk menentukan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Amsakar-Irwansyah untuk Kota Batam,” ujarnya.

Acara dihadiri para relawan dan simpatisan, Paguyuban warga Kecamatan Bengkong, emak-emak dari berbagi majelis taklim Kecamatan Bengkong, tokoh pemuda, dan masyarakat. Juga hadir dari Polsek Kecamatan Bengkong.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews