Rumah Disatroni Rampok, Raheem Sterling Pulang ke Inggris Lebih Cepat

Rumah Disatroni Rampok, Raheem Sterling Pulang ke Inggris Lebih Cepat

Raheem Sterling. (Foto: via Antara)

Al Khor - Pemain timnas Inggris Raheem Sterling, kembali lebih cepat ke Inggris dari ajang Piala Dunia 2021 Qatar menyusul peristiwa perampokan yang terjadi di rumahnya pada Senin (5/12/2022) WIB.

"Saya menghabiskan waktu bersamanya hari ini. Dia akan pulang. Jelas saat ini keluarga adalah hal yang paling penting," kata pelatih Inggris, Southgate dilansir Reuters.

"Jadi kami ingin memberinya ruang dan waktu, kita lihat dalam beberapa hari ke depan bagaimana perkembangannya."

Southgate tidak merinci insiden tersebut atau jika Sterling berencana untuk kembali ke skuad di Qatar.

Pemain berusia 27 tahun, yang telah membuat 81 penampilan sejauh ini, tidak dimasukkan dalam skuat untuk pertandingan perempat final Piala Dunia melawan juara bertahan Prancis akhir pekan ini.

Ditanya mengenai kejadian tersebut, Southgate mengaku tidak ingin membahasnya secara detail karena merupakan masalah pribadi.

"Jelas itu tidak ideal untuk kelompok pemain ini dalam persiapan untuk pertandingan, tetapi individu lebih penting daripada kelompok pemain pada saat seperti itu," katanya kepada wartawan.

Kapten Inggris Harry Kane, yang mencetak gol kedua, mengatakan tim mendoakan yang terbaik untuk Sterling dan berharap untuk melihatnya lagi 'sesegera mungkin'.

"Tidak mudah melihat rekan satu tim Anda harus menghadapi hal seperti itu," katanya.

"Jadi kami akan mengambilnya hari demi hari, saya yakin Raheem berbicara dengan manajer dan membuat keputusan terbaik untuk dia dan keluarganya, itu yang paling penting."

Sementara itu, Inggris memastikan diri ke babak perempat final usai membekap wakil Afrika, Senegal tiga gol tanpa balas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews