Dua Rampok Kejam Piting Nyonya Pemilik Kedai di Tanjungpinang Terekam CCTV

Dua Rampok Kejam Piting Nyonya Pemilik Kedai di Tanjungpinang Terekam CCTV

Rekaman CCTV aksi dua perampok di Tanjungpinang

Batam, Batamnews - Aksi perampokan di Tanjungpinang terekam CCTV. Seorang wanita pemilik kedai toko kelontong tak berdaya didatangi dua perampok, Senin (24/10/2022) dini hari. 

Dari data CCTV tampak kejadian itu pada pukul 4.30 WIB. Pada subuh itu toko kelontong tersebut terlihat sudah buka. 

Kasat Reskrim Polresta Tanjung Pinang, AKP Ronny Burungudju mengatakan jika modus pelaku yakni berpura-pura menjadi pembeli. Namun saat pemilik warung tengah melayani, pelaku lainnya tiba-tiba muncul memiting dari belakang hingga korban kesulitan berteriak.

"Pelaku berjumlah dua orang, saat itu satu pelaku masuk berpura-pura menjadi pembeli, saat akan dilayani tiba-tiba pelaku satunya masuk ke dalam warung dan memiting korban dari belakang," ujar Ronny, Selasa (25/10/2022).

Kemudian, lanjut Ronny, kedua perampok menggasak isi barang yang berada di dalam warung kelontong itu. Mereka juga mengambil sejumlah uang milik korban.

Korban pun mengalami kerugian sebesar Rp 20 juta rupiah. Beruntung wanita itu tidak dilukai. Usai terjadinya peristiwa itu ia langsung melapor ke Polsek Tanjungpinang Kota.

 
"Kerugian mencapai Rp 20 juta, korban juga mengalami trauma. Saat ini kasus tengah dibackup Satreskrim Polresta Tanjung Pinang," kata dia.

Polisi masih menyelidiki pelaku dan memeriksa CCTV kedai hingga memintai keterangan sejumlah saksi."Kasus masih dalam penyelidikan, secepatnya akan kita lakukan pengungkapan," pungkasnya.

(rez)
Komentar Via Facebook :