Bintan Tambah Koleksi Emas Porprov Kepri Lewat Cabor Balap Motor Gasstrack

Bintan Tambah Koleksi Emas Porprov Kepri Lewat Cabor Balap Motor Gasstrack

Cabor Balap Motor Gasstrack sumbang satu medali emas untuk Bintan.

Bintan, Batamnews - Medali emas kembali disumbangkan oleh kontingen asal Kabupaten Bintan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke-V. Kali ini medali emas itu disumbangkan oleh Ari Pranata pada cabang olahraga (Cabor) kelas senior Motor Gasstrack yang digelar di Sirkuit Desa Toapaya Selatan, Jumat (11/11/2022).

Pada laga kedua, Ari hanya dapat bertahan di posisi kedua. Sementara di posisi terdepan diisi pembalap asal Tanjungpinang Keisar Tezaro. Situasi tersebut terjadi hingga bendera finish dikibarkan.

Meskipun begitu, Ari dinyatakan sebagai juara pada Motor Gasstrack 2022 ini dan meraih medali emas. Sebab pada race pertama dia berada di urutan pertama sementara Keisar tak dapat menuntaskan balapannya karena mengalami troble pada engine.

Baca juga: Tak Ada Jemputan, Atlet Batam Peraih Medali Emas Porprov Kepri Terpaksa Pulang Naik Busway

Peraih medali perak dalam ajang ini adalah pembalap asal Kabupaten Karimun, Satria Alexander yang finish di posisi ketiga pada race kedua. Namun di race pertama, Satria Alexander berada pada posisi kedua. Sedangkan Keisar menempati posisi ketiga dan dia harus rela mendapatkan perunggu.

Ketua KONI Bintan, Dedi Susanto yang ikut menyaksikan race kedua tersebut mengucapkan rasa sukurnya karena kontingen dari Bintan kembali menyumbangkan medali dalam cabor ini.

"Terima kasih buat semuanya yang telah mensupport saya," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews