Porprov V Kepri: Ganda Tenis Meja Putri Sycilia dan Putri Raih Emas untuk Bintan

Porprov V Kepri: Ganda Tenis Meja Putri Sycilia dan Putri Raih Emas untuk Bintan

Pasangan Bintan, Sycilia dan Putri Nurnilamsari meraih emas tenis meja Porprov V Kepri.

Bintan, Batamnews - Ganda putri, Sycilia dan Putri Nurnilamsari menyumbangkan medali emas bagi Kabupaten Bintan dari cabang olahraga (cabor) tenis meja dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepulauan Riau.

Pasangan ini menumbangkan tim Kabupaten Natuna di Aula SMA 1 Toapaya, Kecamatan Toapaya, Senin (7/11/2022). 

Sycilia dan Putri berhasil masuk ke final setelah berhasil mengalahkan tim dari Kabupaten Lingga. Di hari itu juga tunggal putra, Sayid Jeva Adryan Saputra berhasil masuk ke semi final. 

Ketua umum PTMSI Bintan, Indra Gunawan, mengatakan ketika di final Sycilia dan Putri bermain dengan penuh semangat. Hasilnya mereka mampu menang telak 4 set (4-0) dengan tim dari Kabupaten Natuna.

"Kita sangat apresiasi kepada atlet Bintan serta pelatihnya. Semoga tim lainnya di cabor tenis meja Bintan mampu menambah pundi-pundi emasnya," katanya.

Sementara itu selaku pelatih, Deddy Dariance dan Bobby mengaku sangat senang dan bangga dengan atletnya. Diharapkan atlet lainnya dapat menyumbangkan emas buat Kabupaten Bintan.

"Kita berharap para atlit lainnya juga mampu untuk meraih medali medali emas. Sehingga mampu mendongkrak nama Kabupaten Bintan menjadi daerah berpredikat ranking juara," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews